7 Manfaat Jamu Putri Ayu Air Mancur

Manfaat Jamu Putri Ayu Air Mancur sebenarnya tertera secara jelas pada balik bungkus atau kemasan dari produk yang dimaksud. Dan jika dibahas secara singkat, khasiat jamu Putri Ayu ini sangat baik dalam melancarkan haid, mengurangi lendir berlebih, dan mengurangi adanya bau tidak sedap pada organ kewanitaan. Jadi bisa dibilang jamu ini cukup berguna untuk menjaga kecantikan tubuh dari dalam karena melalui proses konsumsi terlebih dahulu.


Jamu Putri Ayu diproduksi oleh PJ. Air Mancur yang memang sudah sangat terkenal banyak diketahui khalayak ramai. Dengan fungsi yang cukup mumpuni menjadikan jamu yang satu ini masih familiar hingga sekarang. Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi pada jamu putri ayu? Apa saja manfaat dan khasiatnya bagi tubuh? Mungkin sedikit rincian dibawah ini akan memberikan jawaban sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

7 Manfaat Jamu Putri Ayu Air Mancur

Dikutip dari bungkus (kemasan) dan beberapa sumber di internet, jamu Putri Ayu mempunyai komposisi bahan berupa Anacardii Folium, Curcuma Rhizomae, Coriandri Fructus, Imperatae Rhizoma, Kaempferia Rhizoma, Piperis Folium, dan Zingiberis rhizoma. Dari beberapa bahan inilah yang nantinya akan memberikan hasil bagi tubuh anda.

7 Manfaat Jamu Putri Ayu Air Mancur

#1. Melancarkan Haid
Beberapa kandungan dari komposisi jamu putri ayu mampu menjaga siklus haid tetap lancar. Bagi anda yang mempunyai masalah terkait nyeri saat haid, datang bulan tidak lancar, dan hal-hal serupa yang masih terkait, mungkin jamu ini akan sangat membantu.

#2. Mengurangi Lendir Berlebih
Bagi sebagian wanita mempunyai masalah dengan berlebihnya produksi lendir pada organ kewanitaan. Hal ini tentunya akan sangat mengurangi rasa percaya diri dan menimbulkan perasaan tidak nyaman untuk bergerak (melakukan aktifitas). Nah, jamu Putri Ayu berfungsi untuk mengurangi lendir pada organ kewanitaan dan menjadikannya lebih keset.


#3. Mengurangi Bau Tidak Sedap
Selain mempunyai masalah dengan lendir, tidak sedikit kalangan wanita yang mengeluh dengan bau tidak sedap pada area kewanitaan. Tentu ini masalah yang tidak sederhana dan perlu tindakan khusus untuk mengatasinya. Salah satu ramuan yang bisa anda konsumsi ialah Putri ayu yang menjadikan tubuh lebih harum dan terbebas dari bau tidak sedap.

#4. Mengatasi Keputihan
Keputihan menjadi dampak dari tidak acuhnya anda terhadap kebersihan organ kewanitaan. Masalah ini sering disebabkan oleh bakteri dan adanya lendir sehingga berdampak pada aroma tidak sedap. Ada banyak alternatif yang bisa anda gunakan untuk mengatasi keputihan. Sederhananya sih anda bisa mengkonsumsi jamu Putri Ayu.

#5. Menambah Selera Makan
Temulawak (Curcuma Rhizomae) mempunyai peranan penting untuk menjaga dan memaksimalkan sistem metabolisme tubuh. Hal ini akan sangat membantu dalam menjaga postur tubuh memperoleh porsi yang ideal. Dengan kata lain berat bada anda akan lebih stabil.

#6. Menjaga Kesehatan Tubuh
Semua bahan yang digunakan pada jamu Putri Ayu memberikan dampak yang positif bagi tubuh. Selain memberikan perawatan yang maksimal untuk organ kewanitaan, jamu ini juga akan menjaga tubuh tetap sehat, montok, dan tidak mudah sakit.

#7. Menambah Keharmonisan Rumah Tangga
Dengan melihat semua manfaat yang sudah kami sebutkan diatas tentunya anda sudah bisa menilai sendiri apa saja dampak yang ditimbulkan pada hubungan rumah tangga anda. Selain mendukung untuk lebih harmonis, tentu suami akan lebih sayang dan cinta dengan apa adanya anda.

Bagaimana cara aturan minum jamu Putri Ayu? Pada setiap kemasan Box terdapat 10 sachet yang masing-masing mempunyai berat 7g. Cara pemakaiannya pun terbilang sangat mudah, cukup seduh 1 sachet dengan 100cc (1/2 gelas) air hangat. Aduk dan minum 1x sehari.

Desclaimer!!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi dari masing-masing pengguna.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 7 Manfaat Jamu Putri Ayu Air Mancur. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Share juga dengan tema-teman yang lain ya! Terima kasih!