7 Manfaat Jamu Galian Sepet Wangi SidoMuncul

Sebenarnya Manfaat Jamu Galian Sepet Wangi SidoMuncul sudah tertera pada balik kemasan atau bungkus dari produk yang dimaksud. Namun tidak sedikt juga yang masih mencari tentang khasiat jamu galian sepet wangi ini di internet. Tujuannya ialah mengetahui lebih detail tentang apa dan bagaimana cara pemakaian, serta fungsi dan kegunaanya bagi tubuh. Nah, untuk sekedar tambahan referensi mungkin rangkuman dibawah ini akan sedikit membantu!


Jamu Galian Sepet Wangi merupakan salah satu ramuan yang diproduksi oleh PJ. Sido Muncul dan memang sudah sangat umum dan familiar dikonsumsi dalam kehidupan sehari-hari. Jamu yang dikhususkan untuk kalangan wanita ini berperan penting dalam mencegah keputihan, mengurangi lendir berlebih, serta membuat hubungan rumah tangga anda lebih harmonis. Nah, apa saja komposisi yang terdapat pada jamu yang dimaksud? Berikut selengkapnya!

7 Manfaat Jamu Galian Sepet Wangi SidoMuncul

Jamu Galian sepet wangi mempunyai paduan bahan yang berasal dari alam. Komposisi tersebut terdiri dari Elaeocarpi fructus, Ficus Deltoidea, Guazumae Folium, Piperis Folium, dan Phyllanthi Herba. Dari bahan-bahan inilah yang nantinya akan memberikan hasil sangat baik untuk merawat organ kewanitaan anda.

7 Manfaat Jamu Galian Sepet Wangi SidoMuncul

#1. Merapatkan Kembali Organ Kewanitaan
Seiring dengan bertambahnya usia, tentu kulit yang termasuk juga area kewanitaan akan mengalami kendor. Hal ini tentunya akan sangat berdampak pada hubungan rumah tangga. Selain harus lebih rajin berolahraga, tentu perawatan lain yang menjadi alternatif ialah mengkonsumsi jamu.

#2. Mencegah Keputihan
Meski termasuk dalam maslah umum, keputihan ini tidak bisa dianggap sepele. Memang ada begitu banyak bahan herbal alami di lingkungan sekitar yang bisa anda gunakan, namun hal tersebut tentu akan memakan waktu untuk menyiapkannya. Nah, galian sepet wangi sangat praktis serta bisa dibawa kemana saja.


#3. Mengurangi Lendir Berlebih
Hampir serupa dengan keputihan, produksi lendir berlebih akan membuat anda tidak nyaman untuk bergerak. Sehingga semua aktifitas anda bisa terganggu. Guna mengurangi dan menjaga lendir pada organ kewanitaan tetap stabil. Tentu anda harus lebih rajin menjaga kebersihan dan melakukan perawatan dengan mengkonsumsi jamu.

#4. Meningkatkan Stamina Tubuh
Pada kondisi tertentu mungkin tubuh akan mengalami penurunan stamina. Entah itu karena disibukkan kerja atau karena hal lain yang anda lakukan setiap hari. Jamu galian sepet wangi akan sangat membantu dalam menjaga stamina sehingga anda selalu siap melakukan aktifitas khususnya dalam memenuhi kewajiban seorang sistri.

#5. Membuat Tubuh Lebih Segar
Manfaat ini diperoleh karena jamu sepet wangi membantu dalam merawat kulit tetap sehat. Dengan begitu anda akan terlihat lebih segar dan kulit wajah cerah merona. Intinya kulit anda akan terlihat lebih cantik, bersih dan tidak pucat.

#6. Menunda Penuaan Dini
Sama halnya dengan manfaat pada poin pertama, jamu galian sepet wangi akan menjadikan kulit lebih singset dan terhindar dari tanda-tanda penuaan. Jamu ini mempunyai fungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit sehingga anda akan terlihat lebih awet muda.

#7. Menambah Keharmonisan Rumah Tangga
Jika cantik anda sudah maksimal, tentu secara tidak langsung akan terkait dengan hubungan rumah tangga anda. Perawatan yang lebih rutin akan menjadikan anda dan pasangan lebih romantis dan rumah tangga lebih harmonis.

Bagaimana cara meminum jamu galian sepet wangi SidoMuncul? Dalam kemasan kardus terdapat 10 sachet serbuk yang bisa anda konsumsi setiap hari. Pemakaian yang tepat ialah :
  • Seduh 1 bungkus dengan 100cc air (1/2 gelas) air panas.
  • Minum 1x sehari selama 3 hari berturut-turut sehabis datang bulan. Selanjutnya bisa 2 hingga 3 hari sekali.
  • Jamu ini khusus untuk kaum hawa yang perduli akan perawatan tubuh.
Desclaimer!!! Hasil yang diperoleh oleh tiap individu mungkin akan berbeda. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pemakai. Dan informasi ini hanya sebagai referensi serta tidak bisa menggantikan peran ahli.


Demikianlah artikel singkat terkait 7 Manfaat Jamu Galian Sepet Wangi SidoMuncul. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!