7 Manfaat Jamu Sorok 1 Nyonya Meneer

Manfaat Jamu Sorok 1 dikhususkan untuk kalangan ibu yang mulai mengandung hingga usia 6 bulan. Sedangkan untuk khasiat jamu sorok 1 ini ialah untuk menjaga kesehatan ibu dan tentunya janin atau anak yang sedang dikandung. Serta mampu mengurangi rasa sakit, lesu, muntah-muntah, dan mengatasi selera makan yang hilang. Nah, seperti apa rincian lengkap mengenai produk yang dimaksud? Mungkin rangkuman dibawah ini akan menjawab semua pertanyaan anda!


Jamu Sorok 1 merupakan jamu tradisional yang masih berbentuk serbuk. Jamu ini diproduksi oleh PJ. Nyonya Meneer Semarang Indonesia dan memang sudah mempunyai ijin edar secara resmi dari BPOM. Jadi bisa dikategorikan bahwa ramuan herbal untuk ibu hami muda ini sangat aman untuk dikonsumsi bila mengikuti dan sesuai dengan anjuran. Pada postingan sebelumnya kami juga sudah membahas mengenai Jamu Sorok II yang merupakan lanjutan dari jamu sorok I ini.

7 Manfaat Jamu Sorok 1 Nyonya Meneer

Berbeda dengan jamu Sorok II yang dikonsumsi pada usia kehamilan 6 bulan keatas, jamu sorok I sangat cocok untuk ibu hamil muda yang baru mengalami kehamilan. Hal ini antara usia 1 hingga 6 bulan. Namun sebelum anda mengkonsumsi, ada baiknya jika berkonsultasi dengan bidan atau dokter ahli supaya anda memperoleh wejangan atau saran khusus sehingga tidak salah langkah dan tidak terjadi hal buruk pada janin anda. Namun jika anda sudah yakin, maka anda juga harus mengetahui apa saja komposisi dan peranan jamu ini bagi anda.

Jika yang kami lansir dari bungkus atau balik kemasan produk jamu Sorok 1, jamu ini mempunyai paduan bahan seperti : Curcuma rhizoma (2,45g), Colei Atropurpurei Folium (0,70g), Coriandri Fructus (1,05g), Isorae Fructus (1,05g), Kaempferiae rhizoma (0,35g), dan Zingiberis rhizoma (1,40g). Nah dari bahan-bahan ini yang nantinya akan menjaga dan memberikan manfaat guna menjaga kesehatan janin dan kehamilan anda.

7 Manfaat Jamu Sorok 1 Nyonya Meneer

#1. Menjaga Stamina Tubuh
Manfaat ini mampu mengatasi berbagai masalah umum yang sering dialami oleh ibu hamil muda. Pertama ialah tubuh yang lebih cepat lelah, letih, lesu dan lain sebagainya. Dan disini jamu Sorok 1 berperan sebagai penambah stamina dan menjaga kesehatan tubuh tetap optimal.

#2. Menjaga Kesehatan Janin
Selain memberikan perlindungan untuk ibu yang sedang mengandung, jamu sorok I juga akan menjaga janin tetap sehat. Hal ini dikarenakan jamu ini diperkaya dengan komposisi herbal yang mampu mendung perkembangan janin sehingga meminimalisir adanya cacat atau gangguan.


#3. Mengurangi Rasa Capek
Sama halnya dengan penamah stamina, jamu Sorok I ini mampu mengurangi rasa capek yang sering muncul. Dikarenakan ibu hamil membutuhkan gerak yang stabil, maka dengan jamu sorok I ini anda tidak akan mudah capek ataupun lelah meski menjalani aktifitas secara rutin.

#4. Mengurangi Mual Dan Muntah-muntah
Sudah menjadi masalah umum jika ibu hamil muda akan mengalami hal ini. Mual dan muntah sering muncul di pagi hari dan secara tidak langsung juga akan membuat malas untuk makan ataupun beraktifitas. Nah, jamu sorok I bisa mengurangi gejala tersebut sehingga anda akan menjalani proses kehamilan dengan lebih nyaman.

#5. Menambah Selera Makan
Kandungan yang berasal dari rimpang-rimpangan menjadikan jamu Sorok I ini sangat cocok untuk menambah selera makan anda. Tentu hal ini sangat diperlukan karena asupan nutrisi yang dibutuhkan lebih banyak. Dari segi tenaga ataupun menopang pertumbuhan jani yang dikandung.

#6. Mengurangi Rasa Sakit
Sakit yang dimaksud bisa terjadi karena pusing, sakit pinggang, sakit perut, mual dan lain sebagainya. Dikarenakan jamu sorok I juga mempunyai peranan sebagai analgesik, maka sakit yang anda alami akan sedikit teratasi.

#7. Meredakan Pusing
Seiring dengan mual dan muntah, biasanya ibu hamil muda akan sering mengalami pusing. Hal ini sebenarnya wajar dan mungkin setiap wanita sudah pernah mengalaminya. Untuk meringankan pusing tersebut bisa dilakukan dengan berbagai alternatif. Salah satunya ialah mengkonsumsi jamu sorok I ini secara rutin.

Bagaimana aturan pakai (minum) dari jamu sorok 1 yang baik dan benar? Pada setiap sachet terdapat serbuk jamu seberat 7g. Dan untuk meminumnya ialah menyeduh 1 bungkus dengan 1/2 gelas (100cc) air panas. Bisa juga ditambah sedikit perasan jeruk nipis dan gula. Minum selagi hangat dengan ampasnya sebanyak 3 sampai 4 kali seminggu.

Desclaimer!!! Hasil yang diperoleh pada setiap individu mungkin akan berbeda. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pengguna. Informasi ini hanya sebagai referensi dan tidak bisa menggantikan peran dokter atau bidan.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 7 Manfaat Jamu Sorok 1 Nyonya Meneer. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan informasi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!