10 Manfaat Jamu Kapsul Ular Putih

Manfaat Jamu Kapsul Ular Putih terbilang sudah sangat umum dan kemungkinan anda pun sudah pernah merasakannya. Apabila dibahas secara singkat, khasiat jamu ular putih ini berperan penting dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Beberapa diantaranya ialah : Asam urat, mengembalikan stamina, mengurangi nyeri sendi, pegal linu, rematik dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, jika anda ingin mengetahui secara detail tentang fungsi dan kegunaan jamu ular putih. Bacar artikel ini sampai selesai!


Ular Putih Kapsul merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh HSM Indonesia dan sudah mempunyai ijin edar dari pemerintah. Legalitas tersebut bisa diketahui dengan nomer POM TR.150111099. Jadi dengan demikian anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya. Adapun fungsi dari jamu ini diakuisi lebih ampuh dari tawon liar, wantong maupun montalin. Entah benar atau tidak, kami belum pernah mencobanya. Jadi anda bisa membuktikan sendiri khasiat dari kapsul ular putih tersebut.

10 Manfaat Jamu Kapsul Ular Putih

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu ular putih? Jika dilansir dari kemasan dan berbagai sumber di internet, jamu ini mempunyai paduan bahan yang terbilang masih berasal dari bahan alami. Komposisi tersebut terdiri dari Ekstrak ginseng, piperningrum, tinosporakrispa, royal jelly, zingiber officinale, dan bahan-bahan lain sebagai pelengkap guna memaksimalkan fungsi dari kapsul tersebut. Apa saja khasiat kapsul jamu ular putih? Berikut daftar lengkapnya!

10 Manfaat Jamu Kapsul Ular Putih

1. Mengembalikan Stamina Tubuh
Manfat jamu ular putih sangat cocok untuk mengembalikan stamina tubuh yang hilang akibat aktifitas sehari-hari. Entah itu karena padatnya kerja atau lain-lainnya. Dengan adanya jamu ini tubuh anda akan lebih sehat dan stamina kembali pulih.

2. Meringankan Gejala Nyeri Sendi
Kebanyakan penyakit ini sering datang pada orang yang sudah mempunyai usia lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa kalangan muda juga bisa merasakannya. Ada banyak alternatif untuk menghilangkan nyeri pada sendi dan salah satunya dengan mengkonsumsi jamu ular putih.

3. Menambah Tenaga
Dikarenakan stamina tubuh yang terjaga, tentu tenaga tubuh yang hilang akan cepat kembali. Tentu anda juga harus menambah porsi makan jika melakukan aktifitas (kerja) berat disiang hari. Dengan demikian tubuh akan stabil dan tenaga kembali pulih keesokan harinya.

4. Menurunkan Kolesterol Jahat
Tidak berbeda jauh dengan jenis jamu kolesterol yang lain, ular putih juga mempunyai fungsi yang cukup ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan demikian kinerja jantung akan lebih sehat dan sirkulasi darah lebih lancar.


5. Mengeluarkan Angin
Jamu ular putih kapsul juga sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang suka begadang, bersepeda, dan lain sebagainya. Dengan fungsi yang cukup baik untuk mengeluarkan angin, tentu akan sangat mendukung dalam pencegahan masuk angin, perut kembung (begah), meriang, dan lain sebagainya.

6. Mengatasi Asam Urat
Umumnya asam urat dirasakan oleh lansia yang kurang menjaga kesehatan. Hal ini bisa dipicu oleh kurang gerak, asupan makanan yang tidak sehat, serta hasil yang mungkin juga berasal dari faktor genetik. Meski bisa diatasi dengan berbagai alternatif, namun ada baiknya jika anda melakukan pencegahan sedari dini.

7. Menyembuhkan Rematik
Sama halnya dengan asam urat, rematik menyerang sendi dan bahkan bisa menyebabkan kelumpuhan. Disini jamu ular putih sangat baik dalam mengatasi rematik bahkan yang sudah akut sekalipun. Tidak ada salahnya mencoba agar penyakit anda sembuh.

8. Menghilangkan Pegal Linu
Rasa capek dan pegal linu sering datang ketika anda menjalankan aktifitas berat disiang hari. Hal ini bisa anda atasi dengan pijat refleksi, pemberian balsem, serta mengkonsumsi jamu atau ramuan yang bisa menghangatkan tubuh. Adapun jamu ular putih bisa anda jadikan salah satu alternatif.

9. Melancarkan Sirkulasi Darah
Fungsi ini terkait dengan leburnya kolesterol dan kinerja jantung yang lebih optimal. Dengan kata lain aliran darah dalam tubuh akan lebih stabil. Jadi ular putih bisa pula dikategorikan sebagai salah satu jamu pencegah hipertensi.

10. Mengurangi Gejala Kesemutan
Masalah pada tubuh seperti kesemutan sering muncul ketika anda berada pada posisi tertentu dalam waktu yang lama. Hal ini karena aliran darah pada anggota tubuh tersebut tidak lancar sehingga bisa menonaktifkan fungsi dari organ yang dimaksud. Umumnya pada kaki, tangan, dan lain sebagainya. Nah jamu ular putih juga bisa mengurangi gejala kesemutan yang sering terjadi pada tubuh anda.

Dikarenakan fungsinya memang betul memberikan hasil, tentu masih ada saja oknum nakal yang memalsukan produk yang dimaksud. Dengan kata lain anda harus jeli dan melihat lebih detail tentang ciri-ciri kapsul ular putih. Dari lansiran yang kami dapat, jamu ini mempunyai ciri kapsul yang berwana abu-abu, terdapat 2 cincin merah, dan ada tulisan kualitas 1 serta original. Sedangkan pada kemasan terdapat gambar ular putih yang timbul, di pinggir sebelah pinggir kiri terlihat seperti pita cukai, dan dikotak wadah terdapat tulisan "SECURE".

Bagaimana aturan pakai jamu kapsul ular putih yang benar? Dalam kemasan produk terdapat 4 blister yang masing-masing berisi 10 kapsul. Sedangkan untuk cara minum ialah : Konsumsi 2x2 kapsul sehari untuk pengobatan dan 1x2 kapsul sehari untuk perawatan tubuh.


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan terkait 10 Manfaat Jamu Kapsul Ular Putih. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu referensi yang sedang anda butuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!