10 Manfaat Jamu Galian Singset Cakraningrat

Manfaat Jamu Galian Singset Cakraningrat ini bisa dibilang sangat cocok untuk semua kalangan. Entah itu pria maupun wanita. Sebab dengan bahan alami didalamnya, terbukti memberikan hasil yang cukup baik dalam menurunkan berat badan, melancarkan ASI bagi ibu menyusui, dan juga membuat badan sehat secara maksimal. Meski sudah kami sebutkan beberapa khasiat jamu galian singset cakraningrat, namun tidak terlepas hanya pada hal tersebut saja. Melainkan masih banyak lagi fungsi dan kegunaan lain yang tentunya akan membuat anda geleng-geleng kepala. Untuk mengetahui secara lengkap, mungkin rangkuman dibawah ini mampu menjawab semua pertanyaan anda.


Jamu Galian Singset Cakraningrat merupakan salah satu jenis ramuan herbal yang sudah berbentuk kapsul. Ramuan ini mempunyai peranan penting dalam menurunkan berat badan dan merupakan racikan rahasia yang memang digunakan secara turun-temurun oleh Kraton Cakraningrat Madura. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan berlebih (obesitas), mungkin jamu ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda konsumsi guna menunjang treatmen atau terapi diet anda.

10 Manfaat Jamu Galian Singset Cakraningrat

Apakah jamu ini aman dan tidak mempunyai efek samping? Tentu pertanyaan ini bisa langsung ditepis karena berbagai bahan yang terdapat pada jamu ini berasal dari alam. Dengan kata lain jamu ini aman dan cukup baik meski dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Adapun komposisi yang terdapat pada jamu kapsul ini ialah : Kunyit, jong rahab, lengkuas, sereh (serai), temulawak, kencur, temu giring, kayu singset, kemukus, merica, kapulaga, ketumbar, lempuyang, asam jawa, kedawung botor, dan juga garam. Jadi anda bisa menilai dan mengambil kesimpulan sendiri akan dampak baik nantinya diperoleh oleh tubuh dengan hanya melihat bahan tersebut. Terlebih lagi jamu ini diproses secara alami (pengeringan dengan cara dijemur) alias tanpa bahan pengawet.

10 Manfaat Jamu Galian Singset Cakraningrat

#1. Mengontrol Selera Makan
Temulawak menjadikan anda lebih selera dalam mneyantap makanan. Namun hal tersebut tentunya akan memberikan efek baik bagi tubuh. Dengan begitu anda akan makan sampai kenyang (sesuai kebutuhan) dan tidak tertarik untuk mengemil ataupun mengkonsumsi jenis makanan ringan lain selain nasi. Jadi berat badan akan stabil serta mencegah anda dari hal yang tidak di inginkan.

#2. Mencegah Obesitas
Masih terkait dengan manfaat pada poin pertama, obesitas merupakan gejala berat badan berlebih sehingga tubuh terlihat sangat tidak anggun. Tergolong dalam salah satu jamu diet, Galian Singset Cakraningrat ini akan membantu tubuh dalam melunturkan dan membakar lemak berlebih. Jadi khasiat dari jamu ini ialah untuk membantu menurunkan berat badan namun secara aman dan tanpa efek samping.

#3. Menyuburkan Kandungan
Tidak sedikit pula kalangan wanita yang mengkonsumsi jamu ini sebagai penunjang dalam menjalankan program kehamilan. Sebab beberapa komposisi didalamnya cukup membantu untuk menyehatkan rahim serta menyuburkan kandungan sehingga anda akan lebih cepat memperoleh momongan. Namun semua hasil tergantung dengan kondisi dari individu masing-masing.


#4. Merawat Organ Kewanitaan
Manfaat ini mencakup untuk mengatasi keputihan, mengurangi lendir berlebih, merapatkan kembali serta menjaga elastisitas organ kewanitaan. Dengan kata lain anda akan lebih percaya diri untuk menjalin hubungan dengan pasangan.

#5. Melancarkan Produksi ASI
Bagi anda yang baru melalui proses melahirkan, tentu masih bingung dengan jamu apa yang harus dikonsumsi. Sebab pada umumnya ASI tidak keluar dengan lancar sehingga mungkin akan sangat mengganggu untuk tumbuh kembang bayi. Disini jamu Galian Singset Cakraningrat cukup baik dalam melancarkan produksi ASI sehingga kebutuhan nutrisi bayi bisa terpenuhi.

#6. Menunda Penuaan Dini
Jamu Galian Singset Cakraningrat berfungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing, kulit kencang, dan terlihat lebih awet muda. Sebab ramuan alami ini bisa membantu dalam menghambat proses penuaan serta menyamarkan kembali garis halus dan keriput pada wajah.

#7. Melancarkan Sistem Pencernaan
Manfaat ini diperoleh dari beberapa bahan seperti merica, serai, dan lengkuas. Ketiga bahan ini mempunyai sifat hangat yang membantu untuk melancarkan sirkulasi darah serta membuat sistem pencernaan lebih sehat. Meski tidak secara signifikan namun galian singset ini akan mencegah sembelit (susah BAB), dan penyakit lain yang terkait.

#8. Baik Untuk Pria Dan Wanita
Tidak hanya untuk kalangan wanita, jamu galian singset madura cakraningrat ini juga cocok untuk kalangan pria. Khususnya bagi mereka yang mempunyai badan gemuk, perut buncit dan lain sebagainya yang terkait dengan obesitas (kelebihan berat badan). Jika dikonsumsi secara teratur maka tidak mustahil bagi anda untuk meraih postur tubuh yang ideal.

#9. Menjaga Stamina Tubuh
Kesan hangat dan kemampuan melancarkan peredaran darah mampu menjaga seluruh metabolisme tubuh berjalan normal. Hal ini juga akan berpengaruh untuk stamina sehingga tubuh lebih semangat untuk menjalani aktifitas. Beberapa bahan dari jamu ini juga mampu mencegah masuk angin, meriang, dan mengembalikan stamina tubuh yang hilang.

#10. Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Jik melihat beberapa manfaat yang sudah kami sebutkan diatas. Dari yang awet muda, elastisitas kulit, dan lain sebagainya. Tentu anda akan lebih percaya diri dan lebih mendapat perhatian khusus dari pasangan. Dengan kata lain hubungan tumah tangga anda akan lebih harmonis dan penuh dengan keromantisan.

Bagaimana cara meminum jamu Galian Singset Cakraningrat? Dikarenakan jamu ini sudah berbentuk kapsul, jadi akan lebih mudah untuk anda mengkonsumsinya. Untuk Pria dan Wanita, Minum 2x sehari (Pagi dan malam) @5 kapsul sebelum makan. Sekedar tambahan : Ibu hamil tidak disarankan untuk mengkonsumsi jamu ini. Dan penggunaan produk harus disertai dengan olahraga teratur, menjaga diet rendah kalori dan lemak, serta menghindari jenis makanan yang mengandung pengawet.

Desclaimer!!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pemakai. Infomormasi ini hanya referensi semata dan tidak menjamin akan hasil yang anda peroleh.


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami lampirkan mengenai 10 Manfaat Jamu Galian Singset Cakraningrat. Semoga bisa menjadi wawasan ekstra bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk yang dimaksud. Share dengan teman-teman yang lain ya! Terima kasih!