14 Manfaat Dan Khasiat Jamu Antanan Kapsul

Manfaat Jamu Antanan Kapsul ini didapat dari komposisinya yang terbuat dari daun antanan. Hal ini sebenarnya sudah tidak asing dikarenakan antanan merupakan tanaman herbal yang digunakan secara turun-temurun di berbagai negara. Adapun khasiat jamu antanan secara singkat ialah : Mengatasi asam urat, mengurangi stres, rematik dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah bagi anda yang penasaran akan fungsi kegunaan jamu antanan kapsul secara lengkap, mungkin ringkasan yang sudah kami tulis dibawah ini mampu menjawab semua pertanyaan anda. Baca sampai selesai ya!


Jamu Antanan Kapsul diproduksi oleh PJ. Tiara Cipta Usaha yang sudah mempunyai merk daftar DepKes RI No. TDP101655204473. Hal ini tentunya menciptakan suatu kerpecayaan bahwa jamu ini sudah melalui uji kesehatan dan aman untuk anda konsumsi. Adapun kemasan jamu ini ialah berupa kardus yang berisi 12 sachet yang masing-masing terdapat 4 kapsul dalam tiap sachetnya. Dikarenakan terbilang mempunyai manfaat yang begitu banyak, ada baiknya jika anda berhati-hati dalam membeli jamu ini. Belilah produk yang asli (hati-hati barang palsu), sebab produk asli mempunyai segel hologram pada samping kiri dan kanan kemasan dengan gambar daun dan terbungkus rapi dengan plastik bertuliskan Antanan warna merah. Hal ini bertujuan supaya anda tidak salah sehingga manfaat yang diperoleh bisa maksimal.

14 Manfaat Dan Khasiat Jamu Antanan Kapsul

Terkait dengan daun antanan, jamu yang terbuat dari ramuan ini dan juga dipadukan dengan bahan lain sebagai pelengkap, menjadikan antanan kapsul mempunyai berbagai kebaikan yang bisa diperoleh oleh tubuh. Seperti halnya untuk meningkatkan daya tahan tubu (imunitas), menurunkan hipertensi, melancarkan sistem pencernaan, menjaga kesehatan kulit, mengobati kanker, meredakan stres, menjaga kesehatan hati, dan sudah digunakan secara turun-temurun diberbagai negara seperti : Indonesia, India, Afrika, Eropa, Dan juga China.

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu antanan kapsul? Jika melihat dari kemasan dan beberapa sumber yang kami baca, ada beberapa jenis bahan yang digunakan untuk memaksimalkan fungsi dari kapsul antanan. Bahan-bahan tersebut terdiri dari : Centella Asiatica 35%, Glaziosa superbal 25%, Minosa pudical 15%, Phyllanthus Urinalialin 10%, Sonchus Arvesisi 10%, dan bahan lain sebanyak 5%. Dari bahan itulah yang nantinya akan memberikan hasil sangat baik bagi kesehatan tubuh.

14 Manfaat Dan Khasiat Jamu Antanan Kapsul

#1. Menjaga Stamina Tubuh
Bagi anda yang mempunyai aktifitas harian yang cukup berat, maka perawatan tubuh sudah sepatutnya anda lakukan. Selain memperbanyak gerak (olahraga), dan makanan yang kaya akan nutrisi, mengkonsumsi jamu atau ramuan herbal juga penting guna mendukung maksimalnya metabolisme tubuh. Supaya tubuh tetap sehat dan stamina terjaga, jamu antanan bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda gunakan.

#2. Menguatkan Sistem Imun
Seperti halnya stamina yang terjaga, sistem imun juga berkaitan dengan kinerja tubuh dalam kehidupan sehari-hari. Sistem ini berperan sebagai pencegah dan meminimalisir adanya gangguan atau masalah kesehatan pada tubuh. Dengan sistem imun yang kuat, maka tubuh akan lebih kebal dan tahan akan berbagai serangan penyakit. Entah itu karena bakteri, virus, kanker dan lain sebagainya.

#3. Mengobati Asam Urat
Penyakit ini ialah gejala pengkristalan asam pada sistem-sistem persendian dan aliran darah. Jika tergolong penyakit asam urat akut, maka tidak menutup kemungkinan akan berimbas pada jenis penyakit lain. Asam urat bisa menyebabkan sulit gerak, kelumpuhan, sering mati rasa dan lain sebagainya.

#4. Meredakan Stres
Stres merupakan salah satu gejala yang disebabkan oleh kerasnya otak dalam berpikir. Hal ini dipicu oleh aktifitas kerja, lingkungan, keadaan finansial (keluarga), dan lain sebagainya. Dengan adanya sifat menenangkan dari daun pegagan (antanan kapsul), maka otak akan bekerja lebih santai dan membuat anda lebih rileks menghadapi setiap masalah.


#5. Meringankan Gejala Rematik
Penyakit ini sering dipicu oleh asam urat yang sedang anda alami. Dampak dan gejalanya pun mungkin hampir sama. Apabila dibiarkan lebih lanjut, tidak menutup kemungkinan bahwa rematik bisa menyebabkan kelumpuhan. Jadi anda harus lebih maksimal dalam menjaga kesehatan tubuh. Perawatan alternatifnya ialah dengan mengkonsumsi ramuan herbal.

#6. Membersihkan Darah Kotor
Kondisi tubuh yang mempunyai darah kotor akan menyebabkan berbagai jenis penyakit kulit. Entah itu gatal, koreng, bisul, jerawat pada wajah, dan lain sebagainya. Antanan kapsul dibuat dari bahan khusus guna menjadikan tubuh anda bebas dari darah kotor.

#7. Melancarkan Sistem Pencernaan
Manfaat ini sangat baik dalam menjaga sistem pencernaan anda. Dari mulai kesehatan usus, lambung, dan mencegah keluhan penyakit seperti ambeien (wasir), disentri, sembelit (susah BAB), dan lain sebagainya. Dengan kata lain antanan kapsul ini akan membantu memaksimalkan penyerapan sari makanan sehingga kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi.

#8. Menurunkan Kadar Kolesterol Darah
Kolesterol umum terjadi dan disebabkan oleh masuknya zat-zat berbahaya pada tubuh. Zat tersebut bisa berupa lemak jenuh yang tidak bisa dikeluarkan melalui sistem urine. Jamu antanan kapsul bisa membantu dalam menetralkan dan menstabilkan koletsrol dalam darah sehingga bisa pula digunakan untuk mencegah penyakit stroke dan penyakit jantung.

#9. Melancarkan Sirkulasi Darah
Dalam hal ini tubuh anda bisa tercegah dari keluhan hipertensi. Dikarenakan antanan kapsul mampu mencegah adanya pembekuan darah serta membuat aliran pada tubuh lebih stabil. Dengan kata lain sangat baik pula dikonsumsi oleh anda yang menderita tekanan darah tinggi.

#10. Melenturkan Otot Kaku
Jika anda mempunyai aktifitas berat disiang hari, seperti halnya bekerja sebagai kuli bangunan, kulit panggul, dan lain-lainnya. Mungkin jamu ini akan sangat membantu dalam merilekskan kembali otot-otot tubuh yang kaku. Sangat baik dalam mengatasi pegal linu, encok, dan keluhan sakit punggung.

Selain beberapa manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, jamu antanan yang sudah berupa kapsul ini bisa pula untuk membersihkan bakteri, menstabilkan hormon dalam tubuh, mengeluarkan angin (berguna untuk mengatasi meriang), dan berfungsi juga untuk menurunkan demam.

Bagaimana aturan minum antanan kapsul yang baik dan benar? Tentu anda bisa melihat atau membaca langsung pada balik kemasan. Namun hal tersebut tidak menjawab rasa penasaran anda sehingga masih mencari referensi lain. Sebenarnya aturan pakainya sama saja, dan untuk memperjelas silahkan lihat anjuran dan dosis dibawah ini.
- Pencegahan : Minum 2x sehari @1 kapsul
- Pengobatan : Konsumsi 2x sehari @2 kapsul
- Jangan minum melebihi dosis yang suah dianjurkan!!!

Desclaimer!!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu, informasi ini hanya sebagai tambahan dan referensi semata. Agar hasil yang anda peroleh lebih maksimal, ada baiknya jika menghindari jenis makanan seperti : Jeroan, kacang-kacangan, kedelai, labu siam, melinjo dan makanan yang mengandung lemak.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 14 Manfaat Dan Khasiat Jamu Antanan Kapsul. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!