9 Manfaat Jamu Nonik SidoMuncul

Manfaat Jamu Nonik SidoMuncul memang terbukti memberikan hasil. Hal ini dikarenakan kandungan didalamnya diformulasikan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Khasiat Jamu nonik mampu memperlebar saluran atau pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan tentunya sangat baik dalam menjaga sirkulasi darah pada tubuh tetap lancar. Dengan kata lain jamu yang sudah berbentuk kapsul ini sangat cocok untuk mengatasi hipertensi. Nah seperti apa pembahasan secara lengkap mengenai produk yang dimaksud? Mungkin rincian dibawah ini mampu menjawab semua pertanyaan anda.


Jamu Nonik merupakan salah satu produk jamu yang diproduksi oleh SidoMuncul dengan kandungan mengkudu (ekstrak Morindo Citrifolia). Berkhasiat sangat ampuh sebagai anti-inflamasi untuk mencegah peradangan, anthistamin, membantu menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan juga berbagai gangguan kesehatan lain. Dikarenakan sudah berbentuk kapsul, maka sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang takut akan baik sehingga lebih praktis dan mudah untuk diminum dalam kehidupan sehari-hari.

9 Manfaat Jamu Nonik SidoMuncul

Seperti apa mekanisme kerja obat Nonik bagi tubuh? Jamu kapsul nonik mempunyai beberapa senyawa alami yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini guna menunjang metabolisme dan juga mendukung penyembuhan beberapa penyakit yang umum terjadi pada tubuh. Adapun cara kerja atau mekanisme yang terjadi ialah :
  • Damnacanthal berperan dalam merangsang pembentukan sel-sel tubuh guna menjaga dan meningkatkan sistem daya tahan (imunitas) tubuh. Hal ini akan menjadikan tubuh lebih kebal dan tahan akan serangan penyakit.
  • Proxeronine berada dalam usus dan disebabkan oleh proxeronase yang melepaskan alkaloid diebut xeronine. Fungsinya untuk menjaga kesehatan dengan memperbesar pori sel tubuh. Dengan begitu proses penyerapan nutrisi lebih maksimal dan mampu mengaktifkan insulin yang baik untuk penderita kencing manis (diabetes mellitus).
  • Scopoletin berfungsi untuk mengikat serotonin berlebih pada tubuh selaku pemicu dari penurunan tekanan darah. Dengan diminimalisirnya serotonin maka anda akan terhindar dari hipertensi.
Tidak hanya beberapa senyawa diatas, terdapat kandungan pace (mengkudu) sebanyak 500mg yang sudah terstandarisasi secara internasional. Seperti apa manfaat dan khasiatnya bagi tubuh? Tentu anda bisa melihatnya pada daftar dibawah ini!

9 Manfaat Jamu Nonik SidoMuncul

#1. Mempunyai Sifat Anti-Inflamasi
Sifat ini sangat penting bagi tubuh guna mengatasi dan mencegah adanya peradangan pada tubuh. Entah itu radag tenggorokan, bengkak jerawat pada wajah, memar, dan jenis-jenis peradangan lain yang umum terjadi pada organ penting lainnya.

#2. Memiliki Sifat Anti-Histamin
Sifat ini berperan penting dalam mencegah terjadinya alergi pada tubuh. Entah itu alergi yang disebabkan oleh makanan, minuman, penggunaan kosmetik, dan hal-hal lain yang umum terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Intinya gejala alergi yang terjadi pada tubuh akan segera teratasi.


#3. Mempunyai Kemampuan Adaptogen
Zat ini memang sudah umum terdapat pada berbagai jenis obat atau ramuan herbal. Sedangkan fungsinya ialah untuk meningkatkan kemampuan organisme guna beradaptasi dengan lingkungan. Adaptogenic secara singkat berperan untuk menangkan pikiran, mengatasi stres, menyegarkan pikiran yang penat dan lelah, serta masih banyak lagi yang lainnya.

#4. Mencegah Dan Mengobati Kanker
Jamu Nonik juga mempunyai zat yang cukup membantu dalam proses perawat kanker dengan melawan sel-sel abnormal dalam tubuh. Sangat efektif untuk mencegah dan menekan pertumbuhan sel kanker serta tumor dalam tubuh.

#5. Menjaga Stamina Dan Kesehatan Tubuh
Jamu nonik kaya akan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas serta menguatkan sistem imun dalam tubuh. Dengan kata lain tubuh akan menjadi lebih fit, stamina terjaga serta membuat anda lebih semangat untuk menjalani aktifitas sehari-hari.

#6. Menurunkan Kolesterol Dalam Darah
Gangguan kesehatan ini sangat umum terjadi pada usia yang sudah terbilang senja. Gejala yang ditimbulkan kolesterol sangat tidak main-main dan bahkan mampu berdampak pada penyakit lain. Jamu nonik mampu menetralkan koelsterol jahat dalam darah sehingga segala keluhan yang anda alami akan teratasi.

#7. Menormalkan Tekanan Darah
Jamu nonik mempunyai kandungan yang mampu memperlebar saluran darah. Jadi pembuluh darah yang mengalami penyepitan akan menjadi lebih lebar. Karena hal ini, saluran darah anda akan lebih lancar dan mampu mengatasi masalah terkait dengan hipertensi (tekanan darah tinggi) dan menjaga kesehatan jantung.

#8. Mencegah Diabetes
Dengan peranan yang cukup penting yaitu mengaktifkan reseptor insulin. Maka akan berdampak untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Dengan kata lain jamu ini sangat baik bagi anda yang mempunyai keluhan akan gangguan gula dalam darah. Penyakit diabetes pun akan segera tertangani.

#9. Mempertahankan Fungsi Sel
Tubuh terdiri dari begitu banyak sel yang mempunyai peranan masing-masing. Kinerjanya akan dijaga dan lebih normal jika anda mengkonsumsi jamu kapsul nonik. Meski bisa pula dengan jamu herbal lain, namun salah satu alternatifnya ialah jamu yang kami maksud.

Bagaimana aturan pemakaian yang baik dan benar? Dengan ekstrak terstandarisasi 4% Morindin, maka jamu kapsul ini menjadi salah satu referensi yang mungkin bisa anda konsumsi. Dalam setiap kemasan botol terdapat 30 kapsul yang bisa diminum secara rutin. Untuk aturan minum ialah : 2x sehari @1 kapsul untuk 1x konsumsi.

Desclaimer !!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pengguna. Sedangkan artikel ini hanya menjadi salah satu tambahan informasi semata.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 9 Manfaat Jamu Nonik SidoMuncul. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!