8 Manfaat Dan Khasiat Jamu Kapsul Velpo

Manfaat Dan Khasiat Jamu Kapsul Velpo dikhususkan untuk kalangan wanita. Hal ini karena velpo kapsul merupakan produk herbal yang memang di formulasikan untuk para ladies guna mengatasi berbagai permasalahan terkait dengan organ kewanitaan. Fungsi utama kapsul velpo ini ialah untuk mengatasi keputihan, mengurangi nyeri saat haid dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran dengan apa saja kegunaan produk yang dimaksud, mungkin rincian singkat yang kami sediakan dibawah ini mampu menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui.


Kapsul Velpo merupakan salah satu produk yang berasal dari produsen PT. Kembang Bulan Surabaya. Diformulasikan secara khusus untuk kalangan wanita, produk ini berasal dari bahan alami dan diolah secara modern serba higienis. Dengan begitu bisa dikategorikan bahwa ramuan kapsul velpo sangat aman meski dikonsumsi dalam jangka waktu relatif lama. Dengan khasiat yang terjamin, tentunya anda tidak perlu ragu untuk mencoba. Terpenting lagi jamu herbal modern ini sudah mempunyai ijin edar dengan serial POM TR. 083392091.

 8 Manfaat Dan Khasiat Jamu Kapsul Velpo

Yang menjadi pertanyaan lanjutan ialah : Apa saja sih komposisi yang terdapat pada jamu velpo? Untuk menjawab pertanyaan ini, tentu anda bisa melihat langsung pada bungkus atau dibalik kemasan produk yang dimaksud. Dan diantara beberapa paduan bahan tersebut adalah : Chartami Flos 32mg, Corydalis Rhizoma 40mg, Eucomiae Cortex 46mg, Glycyrrhizae Radix 25mg, Lycopii Herba 35mg, Persicae Semen 45mg, Pseudo Gingseng Radix 21mg, Xanthorizae Rhizoma 25mg, dan Zedoariae Rhizoma 31mg. Dari bahan-bahan inilah yang nantinya mampu mengatasi berbagai masalah yang anda alami.

8 Manfaat Dan Khasiat Jamu Kapsul Velpo

#1. Melancarkan Haid
Bagi anda yang mempunyai masalah terkait dengan terlambatnya datang bulan, mungkin jamu ini akan sangat membantu guna mengembalikan siklus menstruasi kembali pada posisi stabil. Dengan begitu bisa juga meminimalisir hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

#2. Mengurangi Nyeri Saat Datang Bulan
Tidak sedikit dari kalangan ladies yang mengeluh muncul rasa nyeri ketika mereka mengalami masa-masa haid. Hal ini sebenarnya sangat wajar, sebab setiap individu mempunyai kondisi tubuh yang berbeda-beda. Untuk mengurangi perasaan nyeri dan sakit pada saat mens, mungkin anda bisa mencoba kapsul velpo ini.

#3. Menjaga Kesehatan Ibu Pasca Bersalin
Jamu kapsul velpo juga sangat sesuai bagi anda kalangan ibu yang baru melalui masa kelahiran. Ramuan ini ikut andil dalam memulihkan rahim dan mempercepat penyembuhan luka pada organ kewanitaan.


#4. Mengurangi Aroma Tidak Sedap Pada Organ Kewanitaan
Masalah ini mungkin bukan suatu hal yang serius, namun bisa jadi pemicu utama dalam berkurangnya keharmonisan rumah tangga. Dikarenakan sangat penting dalam menjaga kebersihan organ, maka sebagai pendukung untuk menghilangkan bau tidak sedap tersebut, maka anda bisa mencoba kapsul velpo ini.

#5. Menghilangkan Rasa Gatal
Gatal bisa muncul karena lendir dan kurangnya menjaga kebersihan organ penting. Hal ini bisa anda atasi dengan merawat dan membersihkan organ tersebut secara rutin. Sebagai alternatif pendukung supaya gatal cepat hilang, maka velpo kapsul bisa anda konsumsi secara rutin.

#6. Melancarkan Sirkulasi Darah
Tergolong dalam kategori kesehatan, peredaran darah sangat penting dijaga supaya semua sistem pada tubuh berjalan nromal. Entah itu dari kinerja jantung, pencegahan hipertensi dan lain sebagainya. Masalah sirkulasi darah bisa juga anda atasi dengan velpo herbal.

#7. Mengurangi Lendir Berlebih
Manfaat lain dari ramuan velpo ialah untuk menjaga organ kewanitaan lebih bersih, keset dan mengurangi lendir berlebih. Dengan begitu keharmonisan rumah tangga anda akan lebih terjaga dan tetap romantis setiap saat.

#8. Mengatasi Keputihan
Seiring dengan keluhan datang bulan, keputihan ini sering muncul ketika masa datang bulan anda sudah berakhir. Terkadang berbarengan pula dengan bau tidak sedap, gatal, dan lain sebagainya. Untuk mengurangi daampak dari keputihan tersebut maka jamu velpo merupakan salah satu solusi yang bisa anda terapkan.

Selain khasiat yang sudah kami lampirkan diatas, ada beberapa kelebihan atau keunggulan tersendiri yang bisa anda peroleh dari kapsul velpo. Pertama ialah kapsul ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yang memang khusus diramu untuk kalangan wanita. Kedua ialah kandungan didalamnya mampu masalah-masalah terkait dengan organ kesayangan anda. Bagaimana aturan minum yang harus diikuti agar hasil yang didapat lebih maksimal? Yuk lanjut membaca sampai selesai!

Aturan Pemakaian :
- Minum 3x sehari @2 kapsul sebelum makan dan menjelang tidur malam.
- Supaya masa haid anda lebih teratur dan menghindari rasa nyeri muncul, ada baiknya jika anda mengkonsumsi Velpo Kapsul 10 hari sebelum datang bulan. Cara ini bisa dilakukan hingga menstruasi anda tuntas.

Desclaimer !!! Hasil pada setiap individu mungkin akan berbeda. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing. Ingat !!! Wanita hamil dilarang keras minum jamu ini. Usahakan pula menghindari minum es selama meminum jamu ini.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 8 Manfaat Dan Khasiat Jamu Kapsul Velpo. Semoga bisa membantu dan memberikan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!