9 Manfaat Jamu Foreva Untuk Wanita

Manfaat Jamu Foreva memang dikhususkan untuk kalangan wanita karena fungsinya cukup baik dalam merawat dan menjaga organ kewanitaan. Beberapa khasiat jamu foreva ini diantaranya ialah sebagai pembersih organ kewanitaan, pencegah keputihan, mengurangi lendir dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih detail mengenai produk terkait, mungkin rangkuman dibawah ini bisa menjawab semua pertanyaan anda.


Foreva merupakan salah satu jenis jamu tradisional dengan tampilan moderen karena sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Jamu ini berguna untuk mengatasi berbagai keluhan kaum hawa khususnya dalam masalah keputihan berlebih pada daerah kewanitaan. Dikarenakan terbuat dari berbagai bahan alami, tentunya jamu foreva sangat aman dan nyaman untuk anda konsumsi.

9 Manfaat Jamu Foreva Untuk Wanita

Foreva kapsul merupakan hasil produksi PT. Herbalindo Mandiri Sentosa yang memang salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi dan pengobatan herbal. Sudah mempunyai paten resmi dan ijin edar dengan serial POM TR 142376941. Dikarenakan sudah terdaftar, mungkin anda semakin tidak ragu untuk mengkonsumsinya. Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu foreva? Simak selengkapnya dibawah ini.

Komposisi bahan yang terdapat pada jamu foreva terdiri dari Cymbopogon Citratus 112,5mg, Kaempferia galanga 22,5mg, Piper Betle 270mg, dan Tumeric 45mg. Bahan-bahan alami inilah yang nantinya akan memberikan hasil baik guna mengatasi masalah anda.

9 Manfaat Jamu Foreva Untuk Wanita

#1. Membersihkan Lendir
Sama halnya dengan jenis jamu kecantikan lainnya, foreva juga mempunyai kemampuan untuk mengurangi lendir berlebih pada organ kewanitaan. Lendir ini biasanya bisa menjadi pemicu berkurangnya keharmoniasan rumah tangga, jadi dengan solusi sederhana ini, salah satu masalah anda mampu teratasi.

#2. Mengurangi Rasa Sakit Saat Haid
Foreva juga mampu mengatasi berbagai permasalahan terkait dengan siklus menstruasi. Selain berfungsi untuk melancarkan haid, jamu ini juga tergolong cukup ampuh untuk mnegurangi nyeri dan sakit yang ditimbulkan oleh datang bulan.


#3. Membersihkan Organ Kewanitaan
Banyak dari kalangan wanita yang masih acuh tentang kebersihan organ kewanitaan. Padahal kondisi tersebut mampu memicu munculnya jamur yang berdampak pada lendir, keputihan, dan bau tidak sedap pada organ kewanitaan, jadi dengan adanya suplemen herbal foreva ini, organ kewanitaan anda akan lebih terawat dan bersih secara alami.

#4. Menjadikan Organ Kewanitaan lebih keset
Semua ladies tentu ingin mempunyai organ kewanitaan lebih kesat dan bersih. Hal tersebut seiring dengan bertambahnya usia dan ingin menjaga keharmonisan rumah tangga. Meski terdapat begitu banyak ramuan herbal yang bisa anda konsumsi, namun tidak sedikit pula yang enggan dan malas untuk membuat atau bahkan mengkonsumsinya. Jadi guna mempermudah, kapsul foreva memberikan solusi untuk anda.

#5. Mengatasi Keputihan
Tidak berbeda dengan merk dan jenis jamu yang lain, foreva juga memberikan efek baik terkait dengan masalah keputihan. Sudah malasah umum jika keputihan terjadi pada anda. Cukup konsumsi kapsul foreva, masalah keputihan anda sudah tertangani.

#6. Menambah Keharmonisan Rumah Tangga
Dengan melihat beberapa manfaat yang sudah kami tulis, tentu anda sudah bisa mengira-ngira sendiri tentang apa saja dampak yang nantinya anda peroleh, pasangan anda akan berubah dan semakin sayang pada anda. Tidak terkecuali keharmonisan rumah tangga akan semakin baik.

#7. Mencegah Kanker Serviks
Foreva mampu menghindarkan anda dari jenis kanker khususnya kanker serviks. Hal ini bisa terjadi pada kalangan wanita tertentu. Tapi semua tergantung dengan kondisi dan keadaan tubuh masing-masing pengguna.

#8. Menjaga Kesehatan Organ Kewanitaan
Jamu berupa kapsul foreva mempunyai kandungan piper betle, tumeric, dan herbal lainnya yang mampu mencegah pertumbuhan jamur pada sekitar mulut rahim. Secara tidak langsung akan menjadikan organ kewanitaan anda lebih sehat serta terhindar dari beberapa masalah khususnya kanker serviks, lendir, dan juga keputihan.

#9. Memperkecil Kista
Suplemen kapsul foreva akan sangat membantu dalam memperkecil kista. Terlebih lagi kapsul herbal ini mampu menjadikan organ anda lebih bersih dan kesat. Jika dikonsumsi secara teratur, maka akan memberikan hasil lebih maksimal seperti apa yang anda inginkan.

Bagaimana aturan minum yang baik untuk kapsul foreva? Nah untuk menjawab pertanyaan ini, mungkin anda sudah banyak membaca pada beberapa sumber di internet maupun kemasan. Namun tidak lengkap rasanya jika kami tidak melampirkan juga anjuran pakai yang sesuai sehingga hasil yang anda peroleh lebih optimal. Cara mengkonsumsi suplemen kapsul foreva yang benar ialah :

- Aturan Pakai : 3x sehari 1 hingga 2 kapsul sesudah makan.

Desclaimer!!! Hasil yang diperoleh mungkin akan berbeda pada setiap individu, semua tergantung pada situasi dan kondisi tubuh masing-masing pemakai. Tidak dianjurkan pula untuk dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.


Demikanlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 9 Manfaat Jamu Foreva Untuk Wanita. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu referensi yang anda butuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!