5 Manfaat Jamu Raket Wangi Sabdo

Manfaat Jamu Raket Wangi ini sebenarnya sudah umum dan banyak dikenal oleh kalangan masyarakat khususnya wanita yang ingin menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan jika dibahas secara singkat, khasiat jamu raket wangi sabdo ini mampu menghilangkan bau tidak sedap serta lendir berlebih pada organ kewanitaan. Dikarenakan jamu ini khusus untuk wanita, maka sudah selayaknya jika anda juga berminat untuk mencoba.


Jamu Raket Wangi merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PJ. Sabdo Palon dengan ijin edar yang sudah bersertifikat aman. Dengan komposisi yang terbuat dari bahan alami, maka anda sudah tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi sehingga tubuh anda tetap terawat, awet muda dan cantik secara alami. Nah, yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi bahan yang terdapat pada jamu raket wangi tersebut? Mungkin rincian dibawah ini mampu menjawab semua pertanyaan anda.

5 Manfaat Jamu Raket Wangi Sabdo

Dirangkum dari beberapa sumber dan dilihat dari bungkus, jamu ini mempunyai paduan bahan seperti : Kaempferiae Angustifoliae Rhizoma 0,6gr, Parameniae Cortex 1,2gr, Quercinae Gallae 0,4gr, Terminaliae Billiricae Fructus 1gr, dan bahan-bahan lain sebagai pelengkap 4gr. Dari bahan tersebutlah yang nantinya akan memberikan hasil untuk anda.

5 Manfaat Jamu Raket Wangi Sabdo

#1. Mengurangi Lendir Berlebih
Sama halnya dengan semua jenis jamu kecantikan, raket wangi ini juga berkemampuan cukup baik dalam mengurangi lendir berlebih pada organ kewanitaan. Dengan kata lain organ kewanitaan anda akan lebih keset dan bersih.

#2. Mencegah Keputihan
Masalah ini merupakan salah satu pemicu dari munculnya bau tidak sedap pada organ kewanitaan. Keputihan bisa terjadi pada siapa saja dan tidak terkecuali anda juga pernah mengalaminya. Keputihan menimbulkan perasaan tidak enak serta mengurangi rasa percaya diri terhadap pasangan. Jadi anda harus lebih sigap dalam menjaga kebersihan dan juga mengkonsumsi jamu.


#3. Mengurangi Bau Tidak Sedap
Momen ini sering terjadi bagi anda yang kurang menjaga kebersihan organ kewanitaan khususnya bagi anda pasca menstruasi. Hal ini karena bakteri lebih mudah berkembang serta bisa juga ditimbulkan oleh keputihan. Raket wangi bisa mengatasi tersebut dan anda bisa mencobanya dirumah.

#4. Menjadikan Tubuh Lebih Awet Muda
Selain berdampak baik untuk mengatasi keputihan, bau tidak sedap, dan juga mengurangi lendir, raket wangi juga sangat berpengaruh untuk menjadikan anda lebih awet muda. Dengan kondisi organ kewanitaan yang terjaga, maka anda akan lebih percaya diri serta membuat anda merasa muda meski usia terus bertambah.

#5. Menambah Keharmonisan Rumah Tangga
Dengan semua manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya anda sudah bisa menebak sendiri tentang imbas baik lain yang terjadi pada anda. Salah satu yang paling bisa anda sadari ialah bertambahnya keharmonisan hubungan anda dengan pasangan.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu raket wangi yang baik dan benar? Dikarenakan jamu ini tersedia dengan berbagai varian yaitu pil dan serbuk, maka anda bisa memilih sesuai dengan selera. Dan diantara aturan minum yang dianjurkan ialah :
  1. Serbuk : Seduh 1 bungkus jamu sabdo raket wangi dengan 1/2 gelas air matang hangat (100cc). Bisa juga dicampur dengan madu serta sedikit perasan jeruk nipis. Minum 1x sehari secara teratur hingga masalah anda teratasi.
  2. Pil : Satu bungkus diminum 2xsehari @5 butir secara teratur

Peringatan!!! Wanita Hamil dan Datang Bulan tidak dianjurkan mengkonsumsi jamu ini.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami bahas mengenai 5 Manfaat Jamu Raket Wangi Sabdo. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu referensi yang mampu menambah wawasan anda. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!