7 Manfaat Jamu Ayam Temujin Untuk Calon Juara

Manfaat Jamu Ayam Temujin sangat cocok bagi anda yang memelihara ayam jago dan ingin menjadikannya calon juara. Sebab jamu ini memang khusus di formulasikan sebagai penambah stamina dengan berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga ayam anda selalu siap naik arena. Dan bagi anda yang penasaran dengan review singkat terkait dengan produk yang dimaksud, berikut kami merangkumnya untuk anda.


Jamu Temujin merupakan salah satu jamu atau ramuan herbal yang berbahan dasar dari alam. Dari slogan produk temujin, jamu ini sangat praktis, berkhasiat sangat ampuh, ekonomis alias murah serta sangat efisien sehinga menjadikan lebih hemat segalanya. Dari segi waktu perawatan dan penampilan ayam yang bakal berlaga di arena. Karena jamu ini sudah berbentuk kapsul, maka anda akan sangat mudah menerapkan dan mengkonsumsikannya pada ayam aduan anda.

7 Manfaat Jamu Ayam Temujin Untuk Calon Juara

Bagi anda yang gemar memelihara ayam dan gemar merawat ayam jago, mungkin sudah sangat tidak asing dan sering menggunakan jamu temujin untuk menjadikan ayam lebih sehat. Dengan berbagai penelitian panjang, kandungan pada jamu temujin memang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan pada ayam aduan. Khususnya dalam meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan ayam secara menyeluruh. Adapun khasiat yang bisa anda peroleh dari jamu ini diantaranya :

7 Manfaat Jamu Ayam Temujin Untuk Calon Juara

#1. Menjaga Dan Menambah Stamina
Manfaat ini sangat cocok untuk menjadikan ayam anda selalu siap tanding. Sebab stamina selalu full dan tidak mudah down ketika sudah berada pada arena laga. Jadi tenaga lebih tahan lama dan tidak mudah loyo meski ayam dalam keadaan bertarung.

#2. Menambah Selera Makan
Mendukung adanya asupan stamina yang dibutuhkan oleh ayam, porsi atau jumlah pakan yang dikonsumsi juga harus sesuai. Dalam hal ini jamu temujin sangat cocok untuk mengembalikan selera makan sehingga ayam selalu sehat dan tidak loyo.


#3. Memperpanjang Nafas
Khasiat ini sangat diperlukan ketika ayam anda berada di arena laga. Nafas ayam tidak menjadi cepat pendek sehingga menjadikannya tetap melawan meski mendapat gempuran dari lawan. Intinya ayam anda akan lebih sulit dikalahkan alias tidak mudah KO.

#4. Mempercepat Proses Pemulihan
Pada kondisi sakit dan pasca di adu, ayam akan kehilangan daya dan mungkin akan terliat lemas. Untuk mempercepat proses penyembuhan, maka jamu temujin sangat cocok untuk diterapkan supaya ayam anda kembali pulih pada posisi normal.

#5. Menjaga Daya Tahan Tubuh
Daya tahan disini dimaksudkan untuk menjaga tubuh ayam lebih kebal terhadap serangan penyakit. Selain itu sangat mendukung pula untuk menjadikan ayam anda sehat dan tidak berpenyakit. Dengan begitu stamina akan tetap terjaga serta selalu siap tanpa pilih tanding.

#6. Mencegah Penyakit Ayam
Terkait pula dengan sistem daya tahan tubuh, manfaat temujin sangat cocok untuk mencegah beberapa jenis penyakit yang umum terjadi pada ayam. Penyakit yang dimaksud ialah tembolok keras, berak putih, ayam ngantuk, serta mencegah terjadinya kelumpuhan pada ayam.

#7. Menghilangkan Rasa Sakit
Temujin bisa dikonsumsikan pada ayam jago pasca berlaga. Dengan manfaat yang cukup baik dalam meredakan sakit, sangat cocok untuk masa pemulihan tenaga, penyembuh luka pasca di adu dan lain sebagainya.

Manfaat jamu temujin ini sudah terbukti dan banyak direkomendasikan pada event-event lokal maupun nasional. Dengan kemasan sachet dengan isi 12 kapsul, penerapan serta cara penggunaan sangat mudah dan yang terpenting ialah harga yang dibanderol untuk jamu ini sangat relatif murah.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 7 Manfaat Jamu Ayam Temujin Untuk Calon Juara. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!