6 Manfaat Jamu Nyonya Karsih Empot-Empot

Manfaat Jamu Nyonya Karsih Empot-empot atau yang juga dikenal dengan jamu empot nyonya karsih merupakan salah satu produk jamu yang sangat familiar bagi kalangan wanita. Sebab fungsinya terbukti sangat membantu khususnya untuk mengurangi lendir berlebih pada organ kewanitaan, mengurangi bau tidak sedap dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah bagi anda yang penasaran dengan sedikit review mengenai produk yang dimaksud, mungkin rangkuman singkat dibawah ini akan sedikit membantu.


Jamu Nyonya Karsih Galian Empot-empot adalah jamu herbal berbentuk pil sehingga sangat dipermudah dalam segi mengkonsumsinya. Jamu ini diproduksi oleh CV. Jamu Nyonya Karsih dan mempunyai komposisi bahan sederhana yang berasal dari alam. Dengan ijin edar POM TR.143478701, jamu ini tergolong sangat aman dan nyaman meski dikonsumsi jangka panjang.

6 Manfaat Jamu Nyonya Karsih Empot-Empot

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu Nyonya Karsih Empot-empot? Jika kami rangkum dari beberapa sumber, jamu ini mempunyai kandungan bahan berupa : Arecae fructus 25mg, Alyxiae cortex 37,5mg, Kaempferiae rhizoma 12,5mg, Languatis rhizoma 12,5mg,  dan Parameriae cortex 37,5mg. Nah dari komposisi tersebutlah yang nantinya akan memberikan hasil bagi anda yang mengkonsumsinya.

6 Manfaat Jamu Nyonya Karsih Empot-Empot

#1. Mengurangi Lendir Berlebih
Pada kalangan wanita tertentu, masalah lendir mungkin menjadi keluhan umum sehingga menimbulkan perasaan tidak nyaman pada tubuh. Hal ini sebenarnya bisa terjadi pada siapa saja dan bisa di atasi dengan berbagai ramuan herbal yang salah satunya ialah jamu empot nyonya karsih.

#2. Mengatasi Keputihan
Sama halnya dengan lendir, keputihan sudah tidak asing dan sering menjadi keluhan karena menimbulkan efek kurang nyaman pada tubuh. Keputihan juga bisa memicu rasa gatal, bau tidak sedap dan lain sebagainya. Untuk mengurangi dampak tersebut, anda bisa memaksimalkan fungsi dari jamu empot nyonya karsih ini.


#3. Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Aroma tidak sedap pada organ kewanitaan tentunya bisa mengurangi ras apercaya diri terhadap pasangan. Hal ini perlu segera anda tangani supaya hubungan anda terjalin dengan harmonis. Memang tidak sedikit jenis jamu herbal yang bisa anda gunakan, namun jamu nyonya karsih empot-empot yang terbilang paling mudah didapat.

#4. Mengurangi Rasa Gatal
Sama halnya dengan bau, kadang rasa gatal bisa muncul berbarengan dengan keputihan dan secara tidak langsung mungkin kesemuanya terkait. Untuk menguranginya, mungkin anda perlu mencoba ramuan dari nyonya karsih ini.

#5. Merapatkan Organ Kewanitaan
Seiring dengan bertambahnya usia, mungkin elastisitas organ kewanitaan akan berkurang. Hal ini sebetulnya wajar saja. Namun jika anda tidak melakukan perawatan, tidak menutup kemungkinan akan menambah masalah lain dalam rumah tangga anda.

#6. Menambah Keharmonisan Rumah Tangga
Jika melihat semua manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, tentu anda sudah bisa menerka sendiri mengenai hubungan anda dengan pasangan. Apakah ada perubahan atau masih tetap stagnan.

Dikarenakan terbuat dari 100% bahan alami, jamu empot nyonya karsih tidak mempunyai efek samping. Dalam kemasan terdapat 250 pil dan untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, ada baiknya jika anda mengikuti anjuran pakai/minum yang sudah disesuaikan. Berikut selengkapnya!

Aturan Pemakaian :
Diminum 2x sehari @10 pil untuk 1x konsumsi dan diminum setelah makan (pagi dan malam)

Desclaimer !!! Hasil yang diperoleh mungkin akan berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan situasi (keadaan) tubuh masing-masing pengguna.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis terkait 6 Manfaat Jamu Nyonya Karsih Empot-Empot. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!