10 Manfaat Jamu Jelita Pearl White

Manfaat Jamu Jelita Pearl White mungkin masih asing bagi rakyat Indonesia, sebab ramuan ini berasal dari negeri Jiran Malaysia. Namun siapa sangka jika khasiat jamu pearl white putih mulus jelita ini mempunyai peranan penting menjaga kesehatan kulit. Sehingga secara tidak langsung akan membuat tubuh anda lebih cantik dan sehat secara alami. Nah bagi anda yang penasaran seperti apa komposisi, aturan pakai serta fungsi dari jamu yang dimaksud, mungkin rangkuman singkat dibawah ini mampu menjawab semua pertanyaan anda.


Pearl White Putih Mulus Jelita merupakan salah satu produk jamu kecantikan yang berasal dari Malaysia. Kenapa dibilang jamu? Karena komposisi atau bahan yang digunakankebanyakan berasal dari alam yang juga sangat aman dan nyaman meski dikonsumsi dalam jangka panjang. Namun jika anda ragu untuk menggunakan, ada baiknya jika dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kepercayaan anda.

10 Manfaat Jamu Jelita Pearl White

Nah, dari label dan beberapa sumber yang kami rangkum di internet, jamu jelita ini mempunyai paduan bahan yang terbilang sangat sederhana. Beberapa komposisi tersebut terdiri dari : Acerola Cherry, Argan, Astaxanthin, Glutawhite, Hydrolyzed Collagen, Multivitamin, Pearl, Pinebark, Tomato, Rose alps, 3X Stem-Cell, dan Vitamin C. Jika dilihat semuanya berasal dari buah sehingga kemampuannya cukup baik untuk kesehatan kulit.

10 Manfaat Jamu Jelita Pearl White

#1. Menunda Penuaan Dini
Manfaat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempunyai kulit terbebas dari tanda-tanda penuaan. Salah satunya ialah keriput dan garis halus pada wajah. Intinya anda akan terlihat lebih awet muda.

#2. Mencerahkan Kulit
Sebagian orang mungkin akan mengeluh jika mempunyai kulit kusam dan gelap. Padahal untuk menjaga kesehatan kulit, anda hanya perlu menjaga asupan makanan seperti sayur dan buah. Dan semuanya bisa anda peroleh dari jamu jelita sehingga kulit anda akan terlihat lebih cerah.

#3. Mengencangkan Kulit
Terkait dengan faktor usia, mungkin kulit akan mengalami pengendoran sehingga terlihat sangat tidak elok dan sangat menganggu penampilan. Dibutuhkan oleh raga yang cukup serta mengkonsumsi jamu jelita bila perlu.

#4. Menghaluskan Kulit
Anda mempunyai kulit yang kasar? Tentu hal tersebut suatu masalah yang perlu diatasi. Gunakanlah pelindung kulit jika keluar rumah serta lakukan perawatan dari dalam dengan meminum jamu jelita secara rutin.


#5. Menyehatkan Kulit
Selain memenuhi faktor nutrisi, jamu jelita juga sangat baik dalam merawat dan menjadikan kulit anda tetap sehat. Dengan begitu kulit terasa lebih siap dalam menghadapi pertambahan usia dan tentunya anda tidak perlu khawatir akan dampak penuaan.

#6. Menjadikan kulit lebih merona
Tidak hanya untuk mencerahkan, namun Jelita Pearl White akan menjadikan kulit anda lebih merona. Dalam hal ini anda akan sangat percaya diri untuk keluar rumah meskipun tanpa menggunakan kosmetik.

#7. Membuat kulit lebih kenyal
Mempunyai kulit yang kenyal merupakan dambaan setiap wanita. Sebab dengan begitu rasa percaya diri bisa lebih tinggi. Tidak hanya putih mulus, jamu jelita juga membuat elastisitas kulit anda lebih terjaga.

#8. Melembabkan Kulit
Berbeda dengan kulit kering yang lebih mudah keriput dan mengelupas, kulit lembab akan lebih tahan terhadap masalah polusi dan paparan sinar matahari. Tidak heran jika kebanyakan ladies menggunakan body lotion untuk menjaga kulit mereka tetap lembab. Bedanya jamu jelita ini melembabkan kulit dari dalam.

#9. Mempunyai antioksidan
Antioksidan disini mempunyai peranan penting dalam menangkal radikal bebas, menguatkan sistem imun dan juga mencegah masalah-masalah terkait dengan kesehatan. Tidak terkecuali juga kesehatan kulit yang lebih rentan mengalami kerusakan. Jamu jelita mempunyai itu dan sangat cocok untuk merawat dan mencegah terjadinya masalah pada tubuh.

#10. Menjadikan kulit lebih cantik dan menawan
Dengan beberapa manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya penampilan anda akan lebih sempurna dan terlihat lebih cantik dibanding dengan tanpa perawatan. Kulit lebih merona, putih mulus dan tentunya akan sangat menawan serta sedap dipandang mata.

Bagaimana aturan pakai yang baik untuk Jamu Jelita Pearl White?
Jika melihat pada bungkus dan beberapa sumber, Cara minum jamu ini terbilang sangat sederhana. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini!
  • Ambil 1 sdm Pearl White dan larutkan dengan 120ml (1/2 gelas lebih sedikit)
  • Untuk melarutkan dianjurkan menggunakan shaker (gelas khusus) atau blender atau diaduk langsung pada gelas (cara ini terbilang ribet karena larutnya tidak sempurna).
  • Minum Pearl White Putih Mulus 15 menit sebelum sarapan dipagi hari dan malam sebelum tidur.
Desclaimer!!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pengguna.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 10 Manfaat Jamu Jelita Pearl White. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!