7 Manfaat Jamu Anton Anton Tua 24 IBOE

Manfaat Jamu Anton Anton Tua ini sebenarnya tidak beda jauh dengan postingan kami yang sebelumnya. Masih lanjutan dari anton anton muda, Namun yang membedakan ialah komposisi yang terdapat pada kedua jamu tersebut. Nah supaya masa kehamilan anda berjalan normal serta lebih sehat, mungkin khasiat jamu anton anton tua ini bisa anda terapkan. Untuk review singkatnya berikut kami tulis untuk anda.


Jamu Iboe Cap dua nyonya Anton Anton tua merupakan salah satu produk yang sangat familiar. Karena penggemarnya cukup banyak khususnya bagi mereka yang gemar mengkonsumsi jamu. Hal tersebut karena jamu ini dinilai cukup aman serta mempunyai hak edar dengan serial POM TR. 973290721 dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Maka dari itu hingga kini jamu ini masih mudah didapat pada gerai, warung dan toko - toko jamu terdekat. Jika dilihat dari segi manfaat tentu anda juga bertanya-tanya akan komposisi yang menjadi bahan dasar pembuatan jamu. Untuk lebih jelasnya mungkin rincian dibawah bisa menjawabnya.

7 Manfaat Jamu Anton Anton Tua 24 IBOE

Komposisi jamu Anton anton tua 24 berbahan dari alam. Bahan-bahan tersebut berasal dari tanaman yang mencakup Adas manis (Foeniculi Fructus) 5%, Cabe Puyang (Cabe Jawa) (Retrofracti Fructus) 5%, Kedawung (Parkiae Semen) 10%, Lempuyang (Zingiberis Aromaticae Rhizoma) 5%, Dan bahan-bahan lain hingga 100%. Dari paduan tersebut yang nantinya memberikan hasil untuk anda.

7 Manfaat Jamu Anton Anton Tua 24 IBOE

Khasiat Dari jamu ini merupakan kelanjutan dari anton-anton muda yang mampu mengatasi berbagai masalah terkait dengan kehamilan. Ada begitu banyak khasiat yang bisa anda peroleh dengan hanya mengkonsumsi jamu ini. Adapun fungsi dan kegunaan tersebut diantaranya :


#1. Menjaga stamina tubuh
#2. Mengurangi rasa malas
#3. Menambah porsi dan selera makan
#4. Mengatasi perasaan mual dan ingin muntah
#5. Menghilangkan rasa capek dan lebih semangat kerja (menggerakkan tubuh)
#6. Menjaga Kesehatan ibu dan bayi yang sedang dikandung 

#7. Menambah Kekuatan ibu yang dibutuhkan pada waktu melahirkan.

Aturan Minum Dan Himbauan :
1 Bungkus diseduh dengan 1/2 gelas (100ml) air matang panas. Bisa ditambah sedikit garam dan asam jawa untuk meredam pahit dan menghilangkan rasa eneg. Minum 2 hari sekali per satu bungkus. Peringatan !!! Hindari Konsumsi nanas, durian, mangga kweni, dan jenis minuman yang mengandung alk0hol.


Demikianlah sedikit uraian yang bisa kami tulis mengenai 7 Manfaat Jamu Anton Anton Tua 24 IBOE. Semoga apa yang kami rangkum disini bisa membantu dan memberikan jawaban dari semua pertanyaan anda. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!