5 Manfaat Jamu Ulu Hati SidoMuncul

Manfat Jamu Ulu Hati SidoMuncul ini sangat cocok dikonsumsi oleh kalangan pria maupun wanita. Dan jika dibahas secara singkat, khasiat jamu ulu hati ini sangat cocok untuk mengurangi mual, ulu hati terasa sakit, menghilangkan perih pada lambung, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seperti apa saja komposisi, fungsi dan kegunaan jamu ulu hati SidoMuncul? Baca artikel ini sampai selesai supaya anda tidak mempunyai pertanyaan lagi yang tersisa.


Ulu Hati merupakan salah satu produk yang di produksi oleh PJ. SidoMuncul. Jamu ini dikemas secara modern serta higienis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Salah satu penyebabnya ialah bahan yang digunakan berasal dari alam dan tentunya tidak luput dari jenis rimpang dan dedaunan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu tersebut? Berikut ulasan selengkapnya!

5 Manfaat Jamu Ulu Hati SidoMuncul

Untuk mengetahui secara langsung, sebenarnya anda bisa melihat pada bungkus atau dibalik kemasan produk yang dimaksud. Apabila menurut yang kami baca di kemasan dan beberapa sumber di internet, jamu ini mempunyai paduan bahan seperti : Baekeae Folium, Curcumae Rhizoma, Coriandri Fructus, Parkiae Semen, dan Rhei Radix. Dari bahan inilah yang nantinya mampu mengatasi masalah anda.

5 Manfaat Jamu Ulu Hati SidoMuncul

#1. Mengurangi Sakit Pada Ulu Hati
Sakit pada ulu hati atau maag ini biasanya terjadi pada saat anda telat makan. Dengan gejala yang bervariasi, menimbulkan perasaan tidak nyaman dan mungkin menjadikan anda malas untuk mengkonsumsi makanan. Untuk mengurangi sakit tersebut, anda bisa mengkonsumsi jami ini.

#2. Mengurangi Nyeri Pada Lambung
Sama halnya dengan sakit pada poin pertama, nyeri pada lambung umumnya muncul pada saat anda mengkonsumsi makanan. Lambung akan kaget dan terasa nyeri dan sakit yang tidak tertahankan. Gejala ini bisa anda kurangi dengan secara rutin meminum jamu ulu hati.


#3. Meredam Perasaan Mual
Mual dan perasaan ingin muntah menjadi salah satu dampak yang disebabkan oleh maag. Apalagi pada saat pagi (bangun tidur), pada saat hendak makan, dan aktifitas lainnya yang berkaitan dengan aroma tidak sedap pada lingkungan. Untuk meredam perasaan tidak enak ini, coba konsumsi jamu ulu hati dan buktikan sendiri hasilnya.

#4. Menghilangkan Rasa Asam Pada Mulut
Hampir serupa dengan mual, rasa asam pada mulut sering muncul ketika anda terlalu banyak mengkonsumsi kafein dari kopi. Rasa ini biasanya dibarengi dengan malas makan, dan perasaan tidak nyaman pada mulut. Cara pintas mungkin bisa dihilangkan dengan menyikat gigi, namun mungkin hanya akan bertahan sementara. Jadi cobalah ramuan herbal yang salah satunya Jamu Ulu Hati dari SidoMuncul ini.

#5. Menstabilkan Selera Makan
Adanya racikan temulawak pada jamu Ulu Hati menjadikan selera makan anda tetap stabil. Jika asupan gizi harian yang dibutuhkan tubuh terpenuhi, maka tidak mustahil kesehatan anda lebih maksimal.

Desclaimer !!! Hasil yang diperoleh mungkin bisa berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi dan daya tahan masing-masing pengguna. Informasi dan rincian ini hanya untuk referensi semata.

Didalam kardus terdapat 10 sachet serbuk yang bisa anda konsumsi secara rutin. Untuk aturan minum ialah : 2x sehari @1 bungkus diseduh dengan 1/2 gelas air hangat (100cc). Minum pagi dan malam sebelum makan selama gejala-gejala masih dirasakan.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis mengenai 5 Manfaat Jamu Ulu Hati SidoMuncul. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!