16 Manfaat Dan Khasiat Jamu Choco Yeng Yeng

Manfaat Jamu Yeng Yeng mempunyai beberapa kelebihan dibanding dengan jenis jamu herbal lainnya. Jamu ini tidak mempunyai rasa pahit, panas, atau beraroma seperti jamu pada umumnya. Terlebih lagi khasiat jamu yeng yeng dikategorikan dalam jenis jamu modern dengan perasa coklat dan cara mengkonsumsinya pun terbilang berbeda. Seperti apa fungsi dan kegunaan jamu yeng-yeng? Bagaimana cara mengkonsumsinya yang baik dan benar? Mungkin rincian singkat dibawah ini akan membantu anda untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin diketahui. Baca saja sampai selesai!


Jamu Yeng Yeng termasuk jamu modern namun masih menggunakan resep tradisional. Hal ini dikarenakan komposisi didalamnya masih berbahan alami sehingga sangat aman dan nyaman untuk anda konsumsi. Dengan varian rasa cokelat yang unik, tentunya bisa dikonsumsi oleh semua orang meski mereka tidak suka dengan jamu. Cukup dikunyah dan ditelan, anda sudah bisa merasakan hasilnya yang maksimal.

16 Manfaat Dan Khasiat Jamu Choco Yeng Yeng

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu choco yeng-yeng? Jika menurut yang kami lansir dari berbagai sumber, ramuan ini terdiri dari coklat, madu, kunyit hitam, daun serapat, susu skim, dan biji manjakani. Melihat bahan seperti manjakani tersebut, tentu anda sudah paham bila jamu ini sangat cocok untuk kalangan ladies yang ingin sehat dari dalam dan cantik dari luar. Nah apa saja khasiat Jamu Choco Yeng yeng?

16 Manfaat Dan Khasiat Jamu Choco Yeng Yeng

#1. Menjaga Stamina Tubuh
Jamu yeng-yeng bisa dikatakan sebagai jamu penambah tenaga. Dengan kata lain jamu ini sangat baik dalam mengatasi kelelahan, menghilangkan penat, dan tentunya mengembalikan tenaga pasca bekerja. Jadi anda akan lebih bersemangat kembali menjalani aktifitas keesokan harinya.

#2. Mengatasi Keputihan
Masalah ini memang sangat lumrah dan umum dirasakan oleh kalangan wanita. Dikarenakan jamu yeng-yeng diperkaya dengan manjakani, maka peranan penting seperti masalah keputihan akan teratasi. Terlebih lagi ramuan ini juga cocok untuk mengurangi lendir dan mengurangi bau tidak sedap pada organ kewanitaan.

#3. Merapatkan Organ Kewanitaan
Buah manjakani mempunyai manfaat yang cukup ampuh dalam dunia kecantikan. Hal ini bisa anda peroleh juga dari jamu yeng-yeng khususnya untuk menjaga elastisitas dan merapatkan kembali otot-otot pada organ kewanitaan.


#4. Melancarkan Siklus Haid
Sudah umum dan mungkin anda pernah mengalami gangguan datang bulan. Kendala ini membuat anda merasa tidak nyaman, rasa nyeri, dan lain sebagainya. Untuk menjaga siklus menstruasi tetap satabil, mungkin anda bisa mencoba jamu ini.

#5. Mengontrol Berat Badan
Meski terkadang ramuan herbal atau jamu bisa menaikkan selera makan, sangat berbeda dengan jamu yeng-yeng yang bisa mengontrol dan menjaga berat badan anda tetap ideal. Jadi anda tidak perlu takut untuk gemuk atau kelebihan berat badan.

#6. Menjaga Kelembapan Kulit
Mempunyai peranan penting untuk menjaga kelembapan kulit, herba pada jamu yeng-yeng sangat baik untuk menunda penuaan dini serta menyamarkan tanda-tanda penuaan. Hal ini tentunya akan menjadikan kulit tetap halus, lembut, tidak kering dan tidak keriput.

#7. Menyembuhkan Luka Dalam
Manfaat ini sangat cocok bagi anda yang baru menjalani proses melahirkan. Jamu yeng-yeng mampu membantu untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada rahim dan organ kewanitaan. Selain itu, penggunaan jamu ini akan menjadikan rahim anda lebih bersih.

#8. Melancarkan ASI
Masih terkait dengan proses persalinan, tentu anda masih kebingungan dengan langkah apa yang harus ditempuh selanjutnya. Terkadang bagi ibu yang masih baru melahirkan, masalah keluarnya ASI menjadi suatu kendala. Nah untuk mendukung supaya produksi lebih maksimal, Jamu Yeng-yeng bisa jadi solusinya.

#9. Menstabikan Hormon
Tubuh mempunyai beberapa jenis hormon yang berbeda-beda. Hal ini sangat berpengaruh bagi kinerja metabolisme organ pada tubuh. Jamu yeng-yeng bisa mengontrol dan menjaga hormon pada tubuh tetap stabil.

#10. Mengeluarkan Angin
Anda meriang atau mengalami perut kembung? Mungkin jamu yeng-yeng merupakan solusi sederhana yang bisa anda konsumsi. Selain membantu mengeluarkan angin, jamu ini bisa dikonsumsi untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bertenaga.

Selain dari 10 daftar yang sudah kami sebutkan diatas, jamu yeng-yeng juga sangat baik untuk mengatasi masalah sendi, menjaga kesehatan kulit, membersihkan jerawat, melebatkan rambut, menguatkan kuku, dan mengatasi masalah sinus. Nah bagaimana aturan pakai dari jamu yeng-yeng yang baik dan benar? Berikut rincian selengkapnya!

Aturan pakai Jamu Yeng-yeng ialah degan mengkonsumsi 1 butir (biji) sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Sangat mudah dan sederhana, cukup dikunyah dan ditelan layaknya memakan permen.


Demikianlan sedikit ulasan yang bisa kami rangkum terkait 16 Manfaat Dan Khasiat Jamu Choco Yeng Yeng. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!