7 Manfaat Jamu Galian Rapet Madura

Manfaat Jamu Galian Rapet Madura sudah sangat familiar pada kalangan masyarakat khususnya daerah Jawa Timur. Khasiat jamu galian rapet madura yang sudah berbentuk pil ini berperan penting dalam mengatasi keputihan, mengencangkan otot kewanitaan, serta masih banyak lagi yang lainnya. Apa saja komposisi dan bagaimana cara meminum jamu galian rapet ini? Tentunya kami akan merangkumnya secara lengkap dibawah ini.


Jamu Galian Rapet diproduksi oleh PJ. Sumber Madu dan sudah mempunyai ijin edar dengan serial POM TR. 01341221. Dalam kemasan terdapat 100 pil yang bisa anda konsumsi setiap hari. Namun yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja fungsi dan kegunaan Jamu Galian Rapet Madura untuk tubuh? Sangat disayangkan jika anda tidak membaca artikel ini sampai selesai.

7 Manfaat Jamu Galian Rapet Madura

Sebelum anda mengetahui apa saja manfaat yang bisa diperoleh, ada baiknya jika anda juga paham dengan beberapa bahan yang terdapat pada jamu ini. Dikutip dari beberapa sumber dan dari balik kemasan produk yang dimaksud, Jamu galian rapet madura mempunyai paduan bahan seperti : Curcuma Domestica Rhizoma 15%, Kaempferia rhizoma 15%, Kaempferia Angostifolia rhizoma 15%, Parameria Cortex 20%, Quercus gallac 20%, dan bahan-bahan lain sehingga 100%. Dari bahan itulah yang nantinya akan memberikan begitu banyak manfaat bagi tubuh anda.

7 Manfaat Jamu Galian Rapet Madura

#1. Mengencangkan Otot Organ Kewanitaan
Seiring dengan usia bertambah, tentu wanita akan mengalami banyak perubahan terutama dari segi elastisitas organ kewanitaan. Hal ini sebenarnya sangat lumrah dan bisa dibarengi dengan olahraga supaya organ tersebut tetap kencang. Tapi selain pola hidup sehat dan olahraga tersebut, anda bisa juga mengkonsumsi jamu galian rapet madura ini sebagai alternatif.


#2. Mengatasi Keputihan
Sama halnya dengan jamu kecantikan lainnya, galian rapet madura juga mampu mengatasi masalah keputihan pada wanita. Hal ini karena komposisi didalamnya juga terdapat sifat anti-bakteri yang mampu mencegah munculnya keputihan.

#3. Menjadikan Lebih Awet Muda
Galian rapet berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Dengan begitu kulit akan tetap lembab, kencang, serta tetap merona meski usia terus bertambah. Meski begitu banyak jenis jamu yang bisa anda buat sendiri, namun tidak banyak yang paham sehingga perlu tambahan informasi untuk itu.

#4. Mengurangi Lendir Berlebih
Bersamaan dengan keputihan, biasanya lendir berlebih juga menjadi masalah umum yang sering terjadi pada kaum hawa. Pada porsi normal mungkin masih dibutuhkan, namun bagaimana jika hal tersebut menimbulkan perasaan tidak nyaman? Tentu rasa percaya diri anda pun akan turut berkurang.

#5. Menghilangkan Gatal
Masih mencakup keputihan dan perkembangan bakteri jahat pada organ kewanitaan, gatal bisa muncul dan terkadang menjadi pemicu dari terjadinya infeksi. Dikarenakan jamu galian rapet bersifat anti-bakteri dan mikroba, mungkin bisa anda coba untuk menghilangkan gatal tersebut.

#6. Mencegah Bau Tidak Sedap
Erat kaitannya bau tidak sedap ini dengan keputihan. Hal ini karena baketri sudah benar-benar bersarang dan berkembang dengan baik pada organ kewanitaan anda. Secara tidak langsung anda akan kehilangan percaya diri terhadap pasangan dan lingkungan sekitar anda. Meski bisa diatasi dengan cara mudah yaitu perawatan dari luar, namun anda juga harus menjaga kesehatan dari dalam yang salah satunya mengkonsumsi jamu.

#7. Menambah Stamina Tubuh
Kondisi tubuh bisa berubah seiring dengan padatnya aktifitas dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini akan membuat anda mengalami penurunan stamina dan terkadang membuat tubuh lemah. Bagaimana cara mengembalikan stamina tubuh yang hilang? Pertama ialah menjaga asupan makanan, berolahraga dan tentunya juga mengkonsumsi ramuan herbal.

Bagaimana aturan minum atau dosis yang dianjurkan untuk jamu galian rapet madura? Sederhana dan tidak rumit karena bentuk dari jamu ini sudah berupa pil. Bagi anda yang belum paham, berikut aturan pakai yang bisa anda ikuti :
  • Minum 3x sehari (pagi, siang, dan sore) masing-masing 5 pil.
  • Untuk keputihan 2x sehari @10 pil
  • Ibu Hami dilarang mengkonsumsi jamu ini.
Desclaimer!!! Hasil yang diperoleh mungkin akan berbeda pada setiap individu. Artikel ini hanya sebagai referensi dan semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pengguna.


Demikianlah ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 7 Manfaat Jamu Galian Rapet Madura. Semoga bisa membantu dan memberikan tamabahan informasi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!