Nama Jamu Pelancar Haid Paling Ampuh

Nama Jamu Pelancar Haid Paling Ampuh ini kami rangkum dikarenakan masih ada saja yang bertanya terkait dengan ramuan herbal pelancar siklus datang bulan tersebut. Pertanyaan yang sering muncul dan sampai pada kami diantaranya berupa Jamu pelancar haid paling ampuh, Nama jamu pelancar haid, dan juga sekaligus resep jamu pelancar haid yang mudah dibuat sendiri. Nah sebagai salah satu bentuk info bagi anda yang mencari referensi, tidak ada salahnya jika dibawah ini kami merangkum beberapa nama produk dan juga jenis produk jamu yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah anda. Apa nama jamu dan bagaimana resep cara membuat jamu pelancar haid? Mungkin ada baiknya jika anda simak artikel ini sampai selesai!



Ada begitu banyak jenis jamu pelancar haid yang bisa anda dapat dengan mudah. Entah itu sudah berupa produk atau dengan meraciknya sendiri dirumah. Hal ini bisa anda ketahui secara lengkap pada postingan kami dibawah ini. Karena disini kami akan melampirkan beberapa nama dan resep secara lengkap. Dengan begitu anda bisa memilih salah satunya sebagai langkah awal supaya masalah siklus haid anda menjadi lancar. Adapun jenis dan nama produk dan resep jamu yang bisa anda buat sendiri bisa disimak secara lengkap berikut ini!

Nama Jamu Pelancar Haid Paling Ampuh (Produk)

1. Curma HC 99
Produk ini merupakan ekstrak kunyit putih yang berskala internasional serta dikenal oleh masyarakat seluruh dunia. Bahkan kemampuannya sudah diakui oleh WHO sebagai salah satu produk yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam. Tidak terkecuali untuk mencegah kanker serta mengurangi gejala-gejala yang disebabkan oleh siklus haid yang tidak stabil.

2. Choco Yeng Yeng
Berbeda dengan jamu yang pada umumnya mempunyai rasa pahit, Choco yeng-yeng ini termasuk jenis ramuan herbal namun sudah melalui proses modern. Komposisinya terdiri dari Cokelat, madu, Susu skim, Daun serapat, biji manjakani, dan kunyit hitam yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh dan merawat organ kewanitaan termasuk dalam masalah siklus haid.

3. Monalisa
Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing dengan nama jamu yang satu ini. Sebab peredarannya sudah sangat luas dan bisa diperoleh dengan mudah pada gerai atau toko jamu terdekat. Untuk keterangan lebih lengkap silahkan cek 13 Manfaat Jamu Monalisa yang salah satunya ialah menguatkan otot kewanitaan, melancarkan datang bulan dan mengatasi keputihan.

4. Foreva
Jamu ini sudah berbentuk kapsul dan sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan rasa pahit. Dikarenakan cukup memberikan hasil, tentu bisa jadi bahwa produk ini sesuai bagi anda. Kemampuannya ialah untuk mengurangi lendir, membersihkan organ kewanitaan, mengurangi nyeri pada saat haid dan tidak terkecuali juga mengatasi masalah-masalah terkait dengan datang bulan.

5.V'Asia
Jika yang kami lansir dari situs resmi produk terkait, V'asia tersedia dengan berbagai varian yang sudah berupa tablet dan sirup. Rasanya cukup khas dan tidak sama dengan jamu pada umumnya. Fungsinya ialah untuk menjaga tubuh tetap langsing, merapatkan organ kewanitaan dan juga menormalkan siklus haid yang tidak stabil. Info lebih lengkap silahkan simak 11 Manfaat Jamu V'Asia

6. Cap Becak
Sudah tidak asing dikalangan masyarakat bawah, jamu cap becak ini mempunyai peranan penting untuk menjaga dan mengembalikan stamina tubuh. Umumnya jamu ini digunakan untuk mengatasi meriang, masuk angin, mengobati pegal linu, dan juga cocok untuk melancarkan menstruasi bagi anda yang mempunyai keluhan akan datang bulan.

7. Velpo
Jamu yang sudah berbentuk kapsul ini sangat cocok bagi anda yang sedang mempunyai masalah akan gangguan haid. Kemampuan utamanya ialah untuk melancarkan dan mengurangi nyeri pada saat menstruasi. Terlebih lagi kapsul velpo bisa mempercepat proses pemulihan kesehatan kaum ibu pasca melahirkan.

8. Cap Nanas Merah
Jamu bubuk yang di produksi oleh UD. Tugu Agung ini berkhasiat untuk melancarkan haid, mengurangi nyeri, mengatasi keputihan, mengencangkan organ kewanitaan, mengurangi lendir berlebih, menambah stamina, dan juga mengurangi mual pada kalangan wanita. Jika anda mempunyai masalah terkait dengan siklus haid, tentu jamu ini cocok untuk menjadi solusi bagi anda.

9. Putri Ayu Air Mancur
Salah satu produsen jamu ini sudah sangat familiar dan produknya sudah bisa anda peroleh dengan mudah. Dari beberapa fungsinya yang cukup membantu untuk melancarkan haid, jamu ini juga ampuh untuk mengurangi lendir, bau tidak sedap, menambah selera makan, dan juga menjaga kesehatan tubuh.

10. Cap Kates
Diproduksi oleh PJ. Kates Simoeliki, pada postingan sebelumnya kami juga sudah pernah membahas tentang 9 Manfaat Jamu Cap Kates. Manfaat utamanya ialah untuk melancarkan datang bulan, menguarngi nyeri, mual, menyembuhkan pusing, sakit pinggang, melancarkan sirkulasi darah, dan juga mengatasi keputihan serta masalah lain terkait organ kewanitaan.

Penjelasan diatas hanya melampirkan nama-nama produk yang umum digunakan untuk melancarkan datang bulan tidak stabil. Selain itu adapula jenis produk yang bisa anda beli sebagai alternatif. Beberapa diantaranya ialah jamu cap wayang, jamu anik, dan jamu zipp. Bagaimana jika anda ingin meracik dan membuat jamu pelancar haid sendiri dirumah? Tentu kami sudah menyediakan berbagai resep bagi anda. Simak selengkapnya dibawah ini!

Nama Jamu Pelancar Haid Paling Ampuh (Resep Herbal)

1. Kencur
Rimpang yang satu ini terbilang unik dan terkadang menjadi ungkapan karena bentuknya yang mungil. Umumnya ramuan dari kencur dimanfaatkan untuk mengatasi meriang dan obat batuk kering. Namun siapa sangka kesan hangat yang diperoleh juga bisa membantu anda untuk mengatasi telat datang bulan. Komposisi yang harus anda persiapkan ialah 2 ibu jari rimpang kencur, 1st cengkeh, dan 1/2sdt dauh adas. Selanjutnya cuci bersih semua bahan kemudian direbus dengan 2 gelas air hingga tersisa setengahnya. Minum 2x sehari masing-masing 1/2 gelas untuk 1x konsumsi.

2. Kunyit
Sangat familiar dan umum sekali dijadikan bahan rempah masakan, kunyit juga mempunyai sifat farmakologi yang bisa menyembuhkan penyakit. Berbeda dengan herba lain yang memberikan kesan hangat, kunyit sangat dingin dan bahkan juga bisa mengatasi demam. Rimpang ini dipercaya ampuh untuk mengurangi dan melancarkan menstruasi jika diolah secara benar. Untuk membuatnya anda perlu menyiapkan kunyit secukupnya kemudian cuci dan parut. Rebus dengan air hingga mendidih, saring dan airnya bisa langsung anda minum. Bisa pula ditambah sedikit garam dapur agar rasa lebih sedap.

3. Asam Jawa
Air rebusan asam jawa ini memberikan efek astringent yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah terkait dengan siklus datang bulan. Hal ini karena didalamnya terdapat kandungan potassium tinggi sehingga mampu membantu mempercepat proses peluruhan sel endometrium dan membantu meredakan kontraksi yang terjadi pada rahim. Untuk bisa memanfaatkannya anda cukup merebus asam jawa yang sudah matang secukupunya (bisa juga diseduh seperti teh), kemudian minum secara rutin hingga masalah anda teratasi.

4. Kudu Laos
Untuk menyimak lebih detail, anda bisa membaca artikel kami tentang 10 Manfaat Jamu Kudu Laos yang sudah kami posting sebelumnya. Khasiatnya ialah untuk hipertensi, menyehatkan lambung, menghangatkan badan juga melancarkan mensturasi. Dalam artikel tersebut kami juga sudah menyediakan resep secara detail.

5. Delima Putih
Mungkin tanaman ini sudah sangat jarang dan sangat sulit anda dapat. Dikarenakan fungsinya yang cukup ampuh untuk meluruhkan darah menstruasi, maka ramuan ini tergolong alternatif terbaik bagi anda yang sedang mencari jamu pelancar datang bulan. Untuk melihat daftar resep secara lengkap, silahkan simak 23 Manfaat Jamu Delima Putih yang sudah kami tulis sebelumnya.

Selain dari 5 daftar yang sudah kami rinci diatas, ada pula alternatif ramuan herbal yang bisa anda maksimalkan. Seperti contohnya ialah Jamu Parem Tradisional, Jamu Daun Beluntas, Kunci Suruh, Kunyit sirih, Jamu Inggu, Macan Kerah, Adon-adon coro, dan jamu gejah yang kesemuanya bisa anda baca di blog sederhana kami ini. Cukup gunakan kata kunci "melancarkan haid" pada menu pencarian, maka anda akan dapatkan info lebih lengkap dan detail serta terperinci.

Cukup sekian untuk postingan Nama Jamu Pelancar Haid Paling Ampuh yang bisa kamu buat. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan ilmu bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.