Manfaat Jamu Asam Urat Ricasid SidoMuncul

Jamu Asam Urat Ricasid SidoMuncul ini mempunyai manfaat yang begitu ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan terkait dengan penyakit asam urat. Beberapa diantaranya ialah sirkulasi darah, nyeri pada persendian, dan juga memperkuat daya tahan tubuh. Tidak hanya terhenti pada itu saja, melainkan ada berbagai khasiat lain yang tentunya akan kami bahas secara lengkap pada postingan dibawah ini. Jadi ada baiknya jika anda simak dan baca artikel ini sampai usai.

Manfaat Jamu Asam Urat Ricasid SidoMuncul

Ricasid merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi oleh Pabrik Jamu Sido Muncul yang memang sudah dikenal oleh khalayak ramai. Selain memberikan hasil seperti yang di inginkan, tentu kelebihan dari produk ini juga mempunyai harga murah sehingga bisa terjangkau bagi semua kalangan. Terlebih lagi untuk mengkonsumsinya anda tidak membutuhkan resep dari dokter. Nah, apa saja manfaat dan khasiat jamu asam urat ricasid? Berikut rincian selengkapnya!

Manfaat Jamu Asam Urat Ricasid SidoMuncul

Jika dirangkum dari berbagai sumber seperti kemasan serta review dari konsumen, produk yang sudah berbetuk kapsul ini mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam mengatasi gejala asam urat. Hal tersebut karenakan didalamnya terdapat kandungan ekstrak phaleria macrocarpa 200mg, allii sativi bulbus 100mg, ekstrak curcuma domesticae rhizoma 100mg, dan juga ekstrak adrographidis herba sebanyak 100mg. Dari situlah semua fungsinya menjadi maksimal. Manfaat ricasid tersebut ialah :

1. Mengurangi Kadar Asam Urat

Jika anda mempunyai keluhan terkait dengan asam urat, dalam hal ini ricasid mempunyai peran penting dalam mengurangi kadar asam urat dalam darah. Dengan begitu penyakit anda tidak akan kambuh dan berangsur sembuh secara perlahan.

2. Mengurangi Nyeri Sendi

Sudah sangat umum apabila asam urat bisa menyebabkan nyeri dan rasa sakit pada sistem persendian. Khususnya pada bagian kaki, lutut, lengan dan lain-lainnya. Untuk mengurangi dampak dari nyeri akibat asam urat tersebut, mungkin anda bisa menggunakan alternatif seperti ricasid dari sidomuncul ini.

3. Melancarkan Sirkulasi Darah

Sebagai salah satu bentuk manfaat ricasid yang baik untuk tubuh, pengkonsumsian yang tepat akan membuat peredaran darah dalam tubuh menjadi lebih lancar. Dalam hal ini bisa juga digunakan untuk mencegah hipertensi dan memaksimalkan kinerja dari organ jantung. Jadi semua anggota tubuh akan memperoleh suplai darah secara merata.

4. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Perlu anda ketahui bahwa sistem imun atau daya tahan tubuh sangat perlu di jaga secara maksimal. Selain untuk menjaga dari serangan penyakit, tentu daya tahan ini akan membuat metabolisme tubuh berjalan optimal. Dalam hal ini tubuh akan lebih kebal dan tidak mudah sakit.

5. Mengembalikan Stamina

Sama halnya dengan sistem imun, kandungan dari kapsul ricasid akan membantu mengembalikan stamina tubuh yang hilang. Tubuh akan lebih sehat, stamina terjaga dan aktifitas kerja anda pun tidak akan terbengkalai.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu kapsul ricasid asam urat yang baik dan benar? Nah dalam hal ini kami juga sudah merangkum tata cara pemakaian sehingga memperoleh hasil yang lebih optimal. Dalam satu botol kemasan terdapat 30 kapsul yang bisa anda minum secara rutin. Aturan minum yang dianjurkan ialah 3x sehari @2 kapsul untuk 1x konsumsi.

Beberapa kelebihan lain dari ramuan herbal modern ini juga bisa dikonsumsi bersamaan dengan pengobatan lain. Terlebih lagi kapsul ricasid juga mempunyai kandungan mahkota dewa yang mampu menghambat pembentukan xanthin menjadi asam urat. Dalam hal ini ada catatan tambahan supaya tubuh anda lebih sehat. Yang pertama ialah dengan memperbanyak minum air putih 8 hingga 10 gelas perhari dan yang kedua ialah hindari konsumsi apabila anda sedang hamil atau menyusui.

Desclaimer!!! Hasil yang diperoleh setiap individu (konsumen) mungkin akan berbeda. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing. Sedangkan informasi ini hanya sebagai referensi semata.

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai Manfaat Jamu Asam Urat Ricasid SidoMuncul. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.