13 Manfaat Jamu Monalisa Untuk Kecantikan

Manfaat Jamu Monalisa mungkin masih sangat asing bagi kalangan masyarakat. Sebab peredaran jamu ini masih terbilang tidak begitu luas sehingga menjadikan kalangan wanita tidak tahu secara detail. Dan jika dibahas secara singkat, khasiat jamu monalisa sangat membantu dalam menjaga organ kewanitaan, mengurangi lendir, bau tidak sedap, mencegah keputihan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran dengan apa kegunaan, aturan pakai, dan fungsi jamu ini. Berikut kami sudah menyediakan beberapa review singkat yang mungkin saja bisa menjawab semua pertanyaan anda.


Jamu Monalisa di produksi oleh PJ. Sari Bumi Farma dengan POM TR 103321831. Dengan bahan utama manjakani, menjadikan jamu ini sangat cocok untuk kalangan wanita yang ingin merawat kecantikan secara menyeluruh. Perlu anda ketahui, manjakani sudah digunakan secara turun-temurun untuk merawat vitalitas dan menambah keharmonisan rumah tangga bagi mereka yang sudah berkeluarga. Namun yang sering menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi dari jamu monalisa? Berikut selengkapnya!

13 Manfaat Jamu Monalisa Untuk Kecantikan

Selain biji manjakani, jamu monalisa mempunyai paduan bahan lain yang menjadi pendukung sehingga manfaat yang nantinya diperoleh lebih maksimal. Bahan-bahan tersebut terdiri dari Alixiae cortex, Curcumae rhizoma, parkiae semen, quercus lucitancae, dan zingiberis purpurel, serta bahan-bahan lain hingga racikan menjadi sempurna. Nah, dari bahan tersebutlah menjadikan jamu monalisa begitu banyak khasiat baik bagi kalangan wanita.

13 Manfaat Jamu Monalisa Untuk Kecantikan

#1. Melancarkan Datang Bulan
Bagi kalangan wanita yang mengalami gangguan datangnya haid, jamu monalisa akan sangat membantu dan menjadikan gejala yang ditimbulkan lebih ringan. Salah satunya ialah untuk mengurangi nyeri dan sakit pada saat datangnya menstruasi.

#2. Mengatasi Keputihan
Keputihan merupakan salah satu gejala yang sangat lazim dan umum terjadi pada semua kalangan wanita. Salah satu faktor penyebab ialah kurangnya menjaga kebersihan yang menjadikan bakteri berkembang lebih cepat. Untuk mengatasinya, ada begitu banyak alternatif yang bisa anda terapkan. Salah satu diantaranya ialah jamu monalisa.

#3. Menguatkan Otot-otot Kewanitaan
Elastisitas otot kewanitaan akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini tidak bisa dipungkiri dan bisa terjadi pada setiap kaum hawa. Untuk sekedar perawatan supaya otot-otot tersebut tetap kuat dan kencang, jamu monalisa akan sangat membantu untuk mengatasi masalah tersebut.

#4. Mengobati Sakit Pinggang
Gejala ini biasanya muncul seiring dengan datangnya haid atau juga karena kesibukan harian yang menjadikan tubuh terlalu capek. Sakit pinggang ini bisa diatasi dengan pemijatan (urut), pemberian balsem, dan meminum jamu monalisa.


#5. Melangsingkan Tubuh
Meski dalam kondisi selera makan tinggi, jamu monalisa sangat membantu dalam mengencangkan otot perut dan mencegahnya menjadi buncit. Jadi sari makanan yang diserap akan membuat tubuh anda lebih berisi namun tidak terlihat gemuk. Tubuh anda akan lebih cantik dan padat.

#6. Mengembalikan Keremajaan Kulit
Jamu Monalisa akan menjadikan elastisitas kulit tetap terjaga. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa jamu ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit anda tetap terlihat muda serta terhindar dari tanda-tanda penuaan.

#7. Merapatkan Otot Kewanitaan
Seiring dengan bertambahnya umur, otot-otot kewanitaan akan mengalami perubahan dan menjadikan suatu masalah baru khususnya bagi anda yang sudah berkeluarga. Untuk mengembalikan dan merapatkan kembali otot tersebut, jamu monalisa bisa menjadi salah satu solusi yang bisa anda terapkan.

#8. Mengurangi Lendir Berlebih
Lendir ini memang dibutuhkan namun kadangkala juga menjadi suatu masalah jika produksinya berlebih. Secara tidak langsung akan mengurangi keharmonisan dan juga menjadikan anda tidak percaya diri terhadap pasangan. Guna mengontrol agar lendir tersebut sesuai yang dibutuhkan, jamu monalisa ini akan sangat membantu dan memberikan anda solusi terbaik.

#9. Mengurangi Bau Tidak Sedap
Selain lendir, kadangkala bau tidak sedap sering muncul beberangan dengan keputihan (pektay) dan lain sebagainya. Tidak hanya bau atau aroma pada organ kewanitaan, namun cukup baik pula untuk mengurangi bau badan yang ditimbulkan oleh keringat.

#10. Menambah Keharmonisan Rumah Tangga
Wanita yang sudah berkeluarga sudah selayaknya jika menjaga dan merawat tubuh. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dengan pasangan. Hal ini bisa anda peroleh dengan hanya mengkonsumsi jamu monalisa secara rutin agar tubuh tetap cantik, menarik, dan berseri setiap hari.

#11. Mengembalikan Stamina Tubuh
Bagi kalangan wanita yang mengkonsumsi jamu ini secara teratur, maka akan selalu mendapat fungsi sempurna terutama dalam menjaga tubuh tetap sehat, bugar dan penuh vitalitas dalam berkeluarga.

#12. Melancarkan Saluran Kemih
Monalisa jamu herbal juga berperan penting dalam melancarkan jalannya kencing serta mengobati kembung. Masalah ini juga mempengaruhi bentuk tubuh supaya tetap dalam kondisi fit, sehat, singset dan terhindar dari perut buncit.

#13. Menjaga Kesehatan Rahim
Bagi kaum hawa yang mau melahirkan, jamu monalisa sangat baik untuk mengembalikan otot-otot perut dan rahim sehingga lebih cepat pulih dan kembali beraktifitas sebagaimana mestinya.

Bagaimana aturan pakai jamu monalisa yang baik dan benar?Nah, pada kemasan box terdapat 10 bungkus yang masing-masing terisi 4 kapsul. Dan aturan minum yang dianjurkan ialah :
  • Perawatan : Minum secara rutin 2x sehari @1 kapsul sebelum makan.
  • Pengobatan : Konsumsi 2 kapsul 3x sehari sebelum makan.

Himbauan !!!
  1. Sangat tidak dianjurkan bagi ibu hamil untuk megkonsumsi jamu ini.
  2. Jika disaat mengkonsumsi jamu ini terjadi pengeluaran lendir (slem) lebih banyak, anda jangan khawatir karena hal tersebut salah satu efek kerja ramuan ini. Lanjutkan pemakaian hingga penyakit yang diderita benar-benar sembuh dan lendir kembali normal.

Desclaimer : Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu. Dan semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pemakai.


Demikianlah sedikit review mengenai 13 Manfaat Jamu Monalisa Untuk Kecantikan. Semoga bisa membantu dan memberikan tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!