7 Manfaat Jamu Jaran Lanang Untuk Pria

Manfaat Jamu Jaran Lanang memang dikhususkan untuk pris khususnya yang ingin menambah stamina. Khasiat jamu jaran lanang ini sangat baik dalam menguatkan organ ginjal, mengurangi sakit pinggang, menambah vitalitas dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah bagi anda yang penasaran dengan review singkat, berikut kami akan merangkumnya untuk anda.


Jamu Jaran Lanang merupakan salah satu jamu tradisional jawa yang masih familiar hingga kini. Tidak sedikit dari kalangan pria yang secara rutin mengkonsumsinya. Adapun keunggulan jamu ini sangat berbeda dengan jenis jamu pria yang lain. Diakui bahwa jamu jaran lanang tidak menggunakan bahan kimia obat (BKO) sehingga mungkin cukup aman untuk anda konsumsi. Mengenai kebenaran hal tersebut, kami tidak tahu secara betul. Dan disini kami hanya memberikan keterangan sesuai dengan apa yang tertera pada kemasan.

7 Manfaat Jamu Jaran Lanang Untuk Pria

Jamu Jaran Lanang sendiri bentuk cair dan dikemas dengan botol sehingga akan mempermudah anda mengkonsumsinya. Dikutip dari beberpa sumber di internet, jamu ini memberikan khasiat yang cukup signifikan bagi kalangan pria yang ingin tampil perkasa. Adapun daftar kegunaan yang bisa anda ketahui diantaranya :

7 Manfaat Jamu Jaran Lanang Untuk Pria

#1. Menambah Stamina Tubuh
Dengan meminum jamu ini tubuh anda akan lebih sehat dan stamina tubuh terjaga secara optimal. Anda akan merasa lebih sehat dan lebih siap menjalani aktifitas harian. Sangat cocok bagi anda yang mempunyai pekerjaan berat.

#2. Menghilangkan Rasa Capek
Sama dengan jamu pria yang lainnya, jaran lanang juga sangat membantu untuk meredakan rasa capek akibat kerja. Dengan begitu tubuh tidak rentan dan lebih semangat dalam menjalani aktifitas kerjaan.

#3. Menambah Rasa Percaya Diri
Manfaat ini sangat sesuai bagi anda yang sudah berkeluarga. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, jamu jaran lanang sangat cocok untuk menambah rasa percaya diri terhadap pasangan anda. Dikonsumsi secara rutin dan bisa anda rasakan sendiri hasilnya.

#4. Menambah Vitalitas Pria
Khasiat ini yang paling menonjol pada jamu jaran lanang. Sebab keperkasaan anda akan bertambah dan menjadikan hubungan anda dengan istri lebih harmonis. Konsumsi dengan baik dan benar dan anda akan merasa lebih jantan.


#5. Mengembalikan Semangat Hidup
Jamu jaran lanang akan menjadikan semangat dan stamina anda kembali seperti masa muda. Tidak melempem dan lebih agresif dalam melakukan aktifitas. Khususnya untuk menunaikan tugas anda sebagai seorang suami.

#6. Menjaga Kesehatan Ginjal
Saluran kemih yang satu ini sangat rentan mengalami gangguan. Entah itu kencing tidak lancar, batu ginjal dan lain sebagainya. Namun jamu jaran lanang akan sangat membantu untuk mencegah gejala tersebut.

#7. Mengurangi Sakit Pinggang
Bagi anda yang mempunyai aktifitas berat, mungkin sakit pinggang merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering dialami. Untuk menghilangkan sakit pinggang, anda bisa melakukan pijat refleksi, pemberian balsem dan juga mengkonsumsi jamu jaran lanang.

Dosis Dan Aturan Minum :
Bagaimana aturan pakai yang dianjurkan? Tentu sangat mudah dan tidak membutuhkan langkah yang cukup rumit. Dikarenakan jamu ini berbentuk cair (kemasan botol 120ml), maka anda bisa meminumnya 1 jam sebelum tidur. Jamu lupa dikocok terlebih dahulu sebelum diminum.

Desclaimer : Efek dan Hasil pada setiap individu mungkin akan berbeda. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing. Perhatian pula untuk wanita hamil karena sangat dilarang meminum jamu ini.


Demikianlah referensi singkat yang bisa kami paparkan mengenai 7 Manfaat Jamu Jaran Lanang Untuk Pria. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!