Berbagai Jenis Buah Jeruk yang Baik untuk Ibu Hamil

Pada saat kehamilan biasanya Anda akan menginginkan beberapa buah yang terasa asam, kan? Ya, buah jeruk yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik buat Anda. Vitamin C yang ada di dalam buah jeruk akan membantu dalam memberikan nutrisi yang baik untuk kesehatan janin yang ada dalam kandungan. Buah jeruk juga bisa mengobati mual yang Anda hadapi serta bisa mendetoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh Anda. Ada banyak sekali manfaat dari buah jeruk kan ladies? Berikut ini ada beberapa jenis buah jeruk yang baik Anda konsumsi pada saat hamil.


Oranges

Selain memiliki rasa yang cukup segar, buah jeruk ternyata juga kaya dengan vitamin C. Vitamin C yang ada dalam buah jeruk ini sangat baik untuk membantu dalam memperbaiki kekebalan tubuh janin dan juga ibu hamil. Ada baiknya Anda mengkonsumsi buah jeruk ini setiap harinya. Pastinya jika janin Anda sehat, Anda akan bahagia kan?

Lemon

Lemon telah terbukti memiliki manfaat yang banyak sekali. Yang mana buah lemon ini bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang ada di dalam tubuh. Lemon juga bisa menjauhkan Anda dari serangan influenza yakni masalah yang umumnya dialami oleh ibu hamil.

Jeruk nipis

Asam folat yang terkandung di dalam jeruk nipis ini sangat bermanfaat dalam masa kehamilan Anda. Asam folat merupakan senyawa yang mudah diserap oleh bayi yang ada dalam kandungan. Jadi, memang akan menjadi suatu keharusan bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi jeruk nipis pada saat hamil.

Jeruk Bali

Sudah saatnya jika Anda menjadikan jeruk Bali inisebagai menu buah yang akan Anda konsumsi. Jeruk Bali juga mengandung asam folat yang sangat baik sekali untuk pertubuhan janin yang ada di dalam perut Anda
.
Jeruk mandarin

Jeruk mandarin yang mengandung bioflavanoid yang berperan sebagai senyawa yang bisa memperkuat jaringan ikat dan juga menjaga dinding pembuluh darah saat masa kehamilan. Jadi sangat disarankan bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi jaruk mandarin tersebut.

Baca Juga : 27 Manfaat Jamu Cabe Puyang Untuk Kesehatan

Itulah tadi berbagai jenis buah jeruk yang baik untuk ibu hamil yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat.