Susu Jahe Anget Sari Dan Manfaatnya

Susu Jahe Anget Sari Dan Manfaatnya memang sudah dikenal secara luas karena memang produk ini sudah beredar merata pada seluruh area Indonesia. Dengan komposisi khas dari jahe yang menghangatkan, tentu minuman bubuk berbentuk sachet ini akan sangat dibutuhkan khususnya pada saat musim dingin (penghujan). Nah sebagai salah satu referensi untuk menambah wawasan anda mengenai review produk, mungkin rangkuman singkat yang sudah kami sediakan dibawah ini akan sangat membantu. Baca sampai selesai ya!

Susu Jahe Anget Sari Dan Manfaatnya

Susu Jahe Anget Sari diproduksi oleh PT.Forisa Nusapersada dan mudah ditemukan diberbagai toko, warung, dan bahkan pada tempat-tempat lain seperti mnimarket ataupun mall. Dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawah kemana-mana, tentu anget sari susu jahe ini bisa jadi persiapan ketika anda hendak bepergian. Kenapa susu jahe menyimpan banyak manfaat? Apa saja komposisi didalamnya? Untuk lebih jelasnya simak rincian berikut!

Menurut yang kami kutip dari berbagai sumber seperti media dan balik kemasan produk yang dimaksud, anget sari susu jahe mempunyai paduan bahan berupa Gula, Krimer nabati (mengandung pewarna makanan beta karoten CI 75130), susu bubuk, dan juga ekstrak dari rimpang jahe. Dari komposisi tersebut menciptakan cita rasa yang unik, manis, hangat dan juga berkhasiat bagi tubuh. Apa saja khasiat susu jahe anget sari? Cek langsung dengan melihat daftar dibawah ini!

Susu Jahe Anget Sari Dan Manfaatnya

1. Meredakan Tenggorokan Gatal

Pemicu dari tenggorokan gatal bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu diantaranya ialah dikarenakan bakteri yang terdapat pada tenggorokan. Nah selain memberi kesan hangat, susu jahe mampu mengatasi masalah anda terkait dengan gangguan tenggorokan. Tidak terkecuali juga untuk menghilangkan gatal.

2. Mengatasi Masuk Angin

Gangguan kesehatan yang satu ini terbilang sangat umum dan bisa dialami oleh siapa saja. Yang paling parah ialah pada saat musim hujan karena suhu berubah bisa berubah secara drastis. Namun masuk angin juga bisa terjadi bagi anda yang suka begadang ataupun yang suka bepergian dengan sepeda motor khususnya malam hari.

3. Melancarkan Sistem Pencernaan

Susu dan jahe cukup baik untuk menjaga sistem pencernaan tetap sehat. Dalam hal ini kedua bahan dari susu jahe anget jahe berperan penting dalam mencegah sembelit, mengatasi perut begah, melegakan lambung dan mengurangi rasa mual. Dengan kata lain minuman ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang menurunkan berat badan.

4. Melegakan Sistem Pernafasan

Jahe memberikan kesan hangat yang ikut andil dalam menjaga saluran pernafasan. Jika dikonsumsi dengan benar, ramuan anget sari ini juga baik untuk mengatasi sesak nafas (asma), sakit tenggorokan, dan juga hal lain yang masih terkait.

5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Manfaat ini diperoleh dengan adanya ekstrak jahe dan bubuk susu didalam ramuan anget sari. Dengan kemampuan memperbaiki sistem imun, maka tubuh anda akan lebih sehat dan terhindar dari serangan penyakit. Yang paling sederhana ialah mencegah tubuh dari flu, batuk, dll.

Nah selain dari 5 daftar yang kami bahas secara detail diatas, terdapat pula manfaat susu jahe yang bisa anda peroleh ketika mengskonsumsinya. Beberapa diantaranya ialah :
  • Mencegah Mabuk :  Yang dimaksud disini ialah mabuk perjalanan yang umum terjadi ketika anda sedang naik kapal laut, kereta, bus, dan kendaraan lainnya. Susu jahe mempunyai kemampuan menenangkan yang mampu membuat otak lebih rileks dan mencegah adanya pemicu dari rasa mual pada lambung.
  • Mengurangi Nyeri : Susu jahe juga mempunyai sifat sederhana yaitu sebagai analgesik alami. Dengan mengkonsumsinya, anda akan mampu meredakan adanya nyeri pada tubuh. Tidak terkecuali sakit kepala, nyeri pada gigi, dan lain sebagainya.
  • Menyehatkan Jantung : Organ penting ini mempunyai peranan yang cukup signifikan bagi tubuh. Sedangkan susu mampu mengurangi kolesterol jahat yang memicu penyakit jantung seperti stroke. Jadi susu jahe sedikit banyak akan mengurangi resiko serangan jantung pada tubuh.
  • Manfaat lain yang tercakup untuk susu jahe ialah dapat mengurangi nyeri pada saat haid, mengatasi mual pasca operasi, mencegah morning sickness, mencegah kanker, dan juga mampu meredakan nyeri akibat osteoarthritis.
Memang bentuk dan kemasannya sangat sederhana. Namun produk ini mempunyai manfaat yang cukup banyak bagi tubuh. Selain mudah didapat dan harga juga sangat murah, tentu Susu Jahe Anget Sari ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk menghangatkan tubuh.

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami tulis mengenai Susu Jahe Anget Sari Dan Manfaatnya. Semoga bisa membantu dan memberikan informasi yang memang benar-benar anda butuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!